Bikin Kejutan Pulang Wamil, Yesung SuJu Bakal ke Indonesia

Selasa, 05 Mei 2015 08:17 Penulis: Ayu Srikhandi
Bikin Kejutan Pulang Wamil, Yesung SuJu Bakal ke Indonesia Yesung Super Junior ©www.yesungism.com
Kapanlagi.com - Setelah melakukan tugas wajib militer selama 21 bulan, Yesung resmi kembali kemarin, Senin (4/5). Sang member Super Junior memang baru bisa pulang dari wamil hanya satu hari setelah konser Super Show 6 digelar.

Sebenarnya nih, Yesung harusnya baru menyelesaikan wajib militer hari ini, Selasa (5/5). Namun karena ada Hari Anak Nasional di Korea, ia pun mendapat percepatan selesai tugas.

Seolah ingin membayar kekecewaan para ELF yang tak bisa menyaksikannya tampil di panggung SUSHOW 6 INA, Yesung memastikan diri akan datang ke Jakarta. Hal ini diungkapkan langsung olehnya melalui Twitter.

Yesung Super Junior yang memastikan akan datang ke Jakarta pada 6 Mei mendatang. ©soompi.comYesung Super Junior yang memastikan akan datang ke Jakarta pada 6 Mei mendatang. ©soompi.com

"Aku dijadwalkan pergi ke Jakarta pada 6 Mei. Ini akan menjadi jadwal (official) pertamaku (pasca wajib militer)," tulisnya melalui akun @shfly3424.

Dalam foto yang diunggah, Yesung tampak menunjukkan jadwal dan juga foto para ELF yang membuat proyek khusus untuknya. Sungguh kejutan tak terduga, yang tentunya membuat gembira para penggemar idol kelahiran 24 Agustus 1984 tersebut.

Di sisi lain, Yesung dijadwalkan akan segera comeback bersama Super Junior K.R.Y. Sub grup yang juga beranggotakan Kyuhyun dan Ryeowook ini juga akan melakukan tur konser di Jepang mulai 2 Juni mendatang.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING