KOREA

Bikin Mewek, Ini 5 Rekomendasi Drakor Sad Ending Yang Wajib Kamu Tonton!

Kamis, 17 Maret 2022 01:21 Penulis: Editor KapanLagi.com

source: imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Drakor sad ending memang menguras air mata, namun justru drakor yang memiliki sad ending lah yang banyak diminati oleh pemirsa. Ada banyak cerita drakor yang berujung sad ending.

Drakor sad ending ini juga akan menghancurkan hati dan membuat kamu terbawa suasana saat menonton. Karena, yang awalnya berjuang untuk sesuatu namun berakhir tidak seperti yang diharapkan.

Penasaran apa saja drakor yang memiliki sad ending? Simak berikut ini.

1. Youth Of May

Youth of May merupakan drama Korea sad ending yang mengisahkan tentang pertemuan nahas antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae dan perawat Kim Myung Hee. Mereka kemudian saling jatuh cinta di tengah peristiwa badai Mei 1980, peristiwa bersejarah yang signifikan di Korea Selatan.

Youth of May dijamin bikin siapa pun yang menontonnya nangis hingga drama ini berakhir.

2. Mouse

Hubungan akhir dalam drama yang diperankan oleh Ba Reum dan Bong Yi harus berakhir dengan kesedihan. Mereka sempat saling menyukai namun akhirnya Ba Reum dan Bong Yi tidak akan bisa bersama-sama dengan orang yang dicintainya tersebut.

Hal ini disebabkan oleh Bong Yi yang mengetahui fakta bahwa Ba Reum merupakan seorang psikopat. Ba Reum adalah psikopat incaran para detektif karena kasus pembunuhan berantai.

3. Hotel Del Luna

Drakor ini mengisahkan Man Wol yang bertugas membawa arwah tersesat ke hotel selama ribuan tahun. Setelah itu, dirinya bisa kembali bebas ke dunianya namun harus berpisah dnegan Chan Sung di perbatasan menuju dunia lain.

Drakor ini diperankan oleh IU dan Yeo Jin Goo dan hype pada tahun 2019 lalu.

4. Record Of Youth

Record of Youth merupakan drama Korea sad ending yang memiliki hubungan nyata ketika dihadapkan dengan dua karakter yang mulai mencapai tujuan karier seumur hidup mereka. Hye-jun adalah model yang bercita-cita tinggi dan bermimpi menjadi aktor papan atas seperti teman masa kecilnya.

Dia segera bertemu Jeong-ha, seorang penata rias. Mereka segera memulai hubungan, tetapi tidak memiliki pilihan untuk bersama dan bahagia.

5. Mr. Sunshine

Drakor sad ending yang ditayangkan sejak 7 Juli 2018 ini diperankan oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yo Yeon Seok, Byun Yo Han, dan Kim Min Jung. Mr. Sunshine menceritakan kisah ekspedisi selama di Amerika Serikat ke Joseon, Korea Selatan tahun 1871.

Seorang anak kecil dari Joseon kemudian menaiki kapal perang Amerika dan menaikinya hingga sampai di Amerika. Setelah dewasa, ia kemudian kembali ke negara asalnya sebagai seorang tentara Amerika yang ditempatkan di negara tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING