KOREA

Bikin Penasaran, Akankah 7 Pertanyaan Ini Terjawab di Episode Terakhir Drama 'SISYPHUS: THE MYTH'?

Kamis, 08 April 2021 14:20

Cho Seung Woo - Park Shin Hye © NETFLIX

Kapanlagi.com - Dua episode terakhir drama Korea SISYPHUS: THE MYTH akan tayang minggu ini. Upaya Han Tae Sul, insinyur jenius yang diperankan oleh Cho Seung Woo dan Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dalam menyelamatkan dunia pun semakin dipersulit dengan keberadaan Sigma (Kim Byung Chul) yang terus-menerus mengganggu mereka.

Dengan hanya dua episode yang tersisa, tentunya para penonton semakin penasaran untuk mengetahui bagaimana konflik akan terselesaikan di antara Cho Seung Woo dan Kim Byung Chul. Berikut ini adalah tujuh pertanyaan yang diharapkan dapat terjawab di episode akhir SISYPHUS: THE MYTH. Penasaran?

1. Apakah Tae Sul Akan Memilih Menyelamatkan Seo Hae atau Dunia?

Sigma telah berulang kali bertanya pada Tae Sul tentang apakah dia akan menyelamatkan Seo Hae atau dunia? Namun mengingat perasaannya, selama ini Tae Sul selalu memilih wanita yang selalu berada di sampingnya tersebut.

Hal ini pun telah diperkirakan oleh Sigma yang percaya bahwa manusia akan memilih untuk menyelamatkan orang yang dicintai dibandingkan semua orang. Jika Tae Sul benar-benar ingin menyelamatkan Seo Hae, sepertinya ia harus membuat keputusan lain.

2. Apakah Masa Depan Berhasil Diubah?

Sejauh ini, Seo Hae dan Tae Sul telah melihat banyak kejadian berbeda dari lini waktu sebelumnya. Setelah berhasil membuat beberapa perubahan, apakah keduanya benar-benar mampu mengubah masa depan?

Bisakah mereka mencegah perang nuklir dan membawa hasil yang lebih baik untuk isu semenanjung Korea? Walau Seo Hae dan Tae Sul sama-sama percaya bahwa mereka dapat sukses menyelamatkan dunia, sepertinya hal ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan.

 

3. Apakah Tae Sul Dapat Mengalahkan Sigma?

Seo Hae dan Tae Sul ingin mengalahkan Sigma untuk mencegah terjadinya bencana. Meski percaya dirinya tak bertanggung-jawab atas perang yang terjadi, Sigma terus memburu Tae Sul dan Seo Hae.

Dalam upaya keduanya untuk menyelamatkan dunia, apakah mereka harus membunuh Sigma? Di masa yang sekarang, Sigma hidup sebagai seorang pelukis bernama Seo Gil Bok. Apakah mungkin mereka berhasil mencegah Gil-bok berubah menjadi Sigma? Atau semuanya sudah terlambat?

4. Apakah Tae Sul Akan Bertemu dengan Tae San?

Ketika bertemu Tae Sul di ingatan masa lalu mereka, Han Tae San yang diperankan oleh Heo Joon Seok berkata bahwa itu akan menjadi pertemuan terakhir keduanya sebelum akhirnya ia mengorbankan diri untuk menyelamatkan sang adik.

Jika Tae Sul dan Seo Hae bisa mengubah serangkaian peristiwa dan menyelamatkan dunia, mungkin Tae San juga dapat diselamatkan dan bersatu kembali dengan adiknya. Gimana menurut kamu?

5. Apa yang Akan Terjadi dengan Perjalanan Waktu?

Seo Hae meminta Tae Sul untuk tidak membuat mesin waktu karena hal ini dipercaya dapat mencegah terjadinya perang nuklir. Namun tanpa adanya mesin waktu, Tae Sul tak akan pernah bertemu dengan Seo Hae yang ia cintai.

Sigma pun kini hanya membutuhkan coding untuk mengaktifkan mesin pengunggah. Bahkan jika Sigma gagal, apakah mesin waktu akan tetap diciptakan orang lain?

6. Apa yang Akan Terjadi Pada Semua Orang?

Nasib semua orang kini bergantung pada Tae Sul, Seo Hae, dan Sigma. Apa yang akan terjadi dengan biro kontrol dan Pak Park (Sung Dong Il) yang ingin memastikan istrinya aman?

Sementara itu, Eddy Kim (Tae In Ho) yang masih mencintai Kim Seo Jin (Jung Hye In) kini semakin banyak membantu Sigma dalam membangun mesin pengunggahnya. Apakah ia akan terus mengkhianati temannya untuk wanita yang dicintai? Sigma juga mengancam keselamatan ibu dan saudara perempuan Sun (Chae Jong Hyeop), apakah ia akhirnya akan mengkhianati Seo Hae?

7. Apakah Tae Sul dan Seo Hae Dapat Selamat Hingga Akhir?

Tae Sul dan Seo Hae telah melihat sekilas nasib mereka di masa depan. Adalah momen saat Seo Hae tertembak di hari pernikahan mereka dan Tae Sul harus memilih antara menyelamatkannya atau dunia. Apakah pasangan ini akan berhasil menghindari tragedi tersebut dan memiliki akhir yang bahagia? Atau hanya salah satu yang dapat selamat? Hanya waktu yang mampu menjawab akhir cerita dari dua karakter ini.

Lantas, bagaimana dengan rasa penasaran kamu dalam akhir cerita SISYPHUS: THE MYTH? Yuk, jangan lewatkan dua episode terakhir drama penuh misteri ini pada hari Rabu dan Kamis di NETFLIX!


REKOMENDASI
TRENDING