KOREA

BLACKPINK Dikabarkan Akan Tampil di 'Late Night Show With James Corden'

Kamis, 11 April 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran BLACKPINK lewat lagu KILL THIS LOVE memang menuai kesuksesan dan membuat girl group tersebut semakin dikenal oleh banyak orang. Bahkan, dari MV yang dihadirkan mereka bisa meraih sederet rekor baru dan prestasi.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut sempat berkunjung ke Amerika dan menjadi bintang tamu dalam dua acara televisi.

Kini, mendekat penampilan mereka di Coachella, BLACKPINK dikabarkan akan menjadi tamu musik dalam acara yang dibawakan oleh James Corden. Yuk simak kisah selengkapnya di sini.

 

 

 

1. Comeback BLACKPINK

Pada hari Jumat (5/4) kemarin, BLACKPINK comeback lewat mini album KILL THIS LOVE dengan single utama bertajuk sama. Bersamaan dengan music video yang ikut dirilis, kehadiran mereka kembali ini pun langsung ramai jadi perbincangan di berbagai negara dunia.

Lewat MV untuk lagu tersebut, BLACKPINK meraih sederet prestasi. Mulai dari 1 juta likes yang didapat dalam waktu 30 menit saja sampai menjadi grup tercepat meraih angka 100 juta viewers hanya dalam waktu dua hari, 14 jam dan 15 menit.

2. James Corden

Sekarang ini, BLACKPINK memang tengah sibuk dalam kegiatan promosi di berbagai acara televisi di Korea. Di sisi lain, tampaknya tak lama lagi mereka akan kembali berkunjung ke Amerika.

Dilansir dari Headline Planet, BLACKPINK akan menjadi tamu musikal dalam acara Late Night Show With James Corden. Mereka dilaporkan akan tampil pada tanggal 18 April 2019 dengan bintang tamu Andrew Garfield dan Lake Bell.

3. Coachella & Tur Konser

Selain itu, seperti yang diketahui kalau BLACKPINK akan menjadi salah satu pengisi acara festival musik Coachella. Mereka dijadwalkan akan tampil pada tanggal 12 dan 19 April 2019.

Tak sampai di situ saja, girl group yang namanya semakin mendunia tersebut juga akan memulai tur konser Amerika Utara di Los Angeles pada tanggal 17 April 2019. Sibuk banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING