KOREA

Bocoran Konsep Lagu di Mini Album IRENE&SEULGI Red Velvet 'MONSTER', Bawakan Warna yang Berbeda!

Rabu, 01 Juli 2020 16:50

IRENE&SEULGI © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Berbeda dengan warna musik Red Velvet biasanya, Irene dan Seulgi siap membawakan 6 lagu yang berbeda di mini album pertamanya, MONSTER. Mini album ini sendiri bakal dirilis pada tanggal 6 Juli 2020 melalui berbagai situs musik.

Lagu Monster yang merupakan karya dari hitmaker global Yoo Youngjin dan Kenzie adalah lagu pop dance dengan lirik yang menceritakan 'monster' yang memasuki mimpi seseorang, menari, serta bermain di dalam mimpi tersebut.

1. Warna Berbeda di Album Debut Irene & Seulgi

Naughty merupakan lagu bergenre pop dance yang menggabungkan lirik dan playful vocal yang didasarkan pada ketegangan yang dirasakan pada saat bermain petak umpet. Sedangkan lagu Diamond merupakan lagu dengan genre R&B dance dengan lirik yang berpesan untuk tetap bermimpi dan percaya diri dengan apa yang diinginkan.

Selain itu, ada lagu Feel Good yang bergenre R&B dance dengan sentuhan beat yang groovy dan adiktif, lalu lagu Jelly dengan lirik yang menggambarkan psikologi kecemburuan yang imut dan perasaan yang ingin disembunyikan tapi tidak bisa, versi lengkap dari lagu Uncover yang dinyanyikan oleh Seulgi dalam konser ketiga Red Velvet La Rouge, juga melengkapi album ini.

2. Teaser Mencuri Perhatian

Teaser image dari IRENE & SEULGI yang telah dirilis pada tanggal 30 Juni 2020, pukul 22.00 WIB, melalui homepage IRENE & SEULGI dan akun media sosial Red Velvet mendapatkan banyak respon positif dengan gaya yang modis dan pesona visual yang luar biasa.

Sementara itu, album fisik dari mini-album pertama IRENE & SEULGI MONSTER akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2020. Album ini sudah dapat dipesan melalui toko-toko musik Korea Selatan.

Siapa yang nggak sabar menunggu debut duo IRENE & SEULGI?


REKOMENDASI
TRENDING