KOREA

Irene dan Seulgi Red Velvet Tampil Mempesona dalam Teaser 'Monster'

Senin, 29 Juni 2020 13:40

credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - 28 Juni 2020 kemarin, sebuah mood sampler dan teaser image Irene dan Seulgi Red Velvet untuk mini album pertama mereka, Monster telah dirilis.

Irene dan Seulgi tampil cantik dan mempesona dalam foto-foto dan video yang diunggah di homepage dan berbagai akun resmi Red Velvet itu. Menunjukkan pesona yang berbeda, teaser keduanya mengundang respon positif dari penggemar yang sudah menantikan debut mereka sebagai sub-unit.

Mini album Monster yang berisi total 6 lagu dengan berbagai pesona ini dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2020 mendatang. Termasuk title track Monster, album debut sub-unit pertama Red Velvet ini akan dirilis melalui berbagai situs musik pada pukul 16.00 WIB.

 

1. Karya Hitmaker Global

Selain Yoo Youngjin dan Kenzie yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu Monster, lagu-lagu di album ini juga merupakan hasil karya dari hitmaker global seperti Moonshine, Daniel ‘Obi’ Klein, Andreas Oberg, minGtion, Isran.

Selain itu, Lee Hyeyoung, yang aktif dalam berbagai dunia hiburan, seperti musik, akting, fashion, serta lukisan, kini ikut berpartisipasi sebagai album visual director dalam album ini, menambahkan pesona dengan styling yang unik serta visual dari Irene dan Seulgi.

Album fisik dari mini album Monster juga bakal diluncurkan di hari yang sama yaitu 6 Juli 2020.


REKOMENDASI
TRENDING