KOREA

Bocoran Penampilan GFRIEND Show Live di Jakarta

Kamis, 24 Oktober 2019 22:31 Penulis: Kistin Septiyani

GFRIEND ©Source Music

Kapanlagi.com - GFRIEND akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam acara bertajuk GFRIEND Show Live di Jakarta yang akan digelar pada 10 November mendatang. Shopee sebagai pihak penyelenggara mengatakan rencana membawa Sowon cs itu dimulai pada bulan Agustus lalu ketika mereka sukses mengadakan GFRIEND Exclusive Online Fanmeeting Spesial.

"Pembicaraan mendatangkan mereka ke sini tuh bulan Agustus ketika saya di Korea. Waktu kita bikin Shopee live dengan GFRIEND. Kita melihat antusiasme dari Shopee live itu sendiri dan melihat virality di sosial media. Nah disitulah kita memberanikan diri untuk kita jadikan ini bawa GFRIEND," ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

1. Keseruan Syuting Iklan di Korea

Setelah itu Shopee pun sepakat menjadikan GFRIEND sebagai brand ambassador. Syuting iklan di Korea juga berjalan lancar dan seru.

"Jadi mereka sangat profesional ketika melakukan pekerjaan. Misalnya harus tepat waktu Dan mereka secara natural memang bisa menjalankan pembuatan iklan itu dengan smooth," jelas Rezki Yanuar.

"Nah ini pengalaman yang menyenangkan buat kita karena kita melakukan ini di Korea langsung. Jadi kita ketemu sama mereka dan ternyata 'oh jadi memang seperti itu' sudah biasa, mereka profesional sekali dan manajemennya mengatur dengan baik sehingga bisa terjadi seperti itu," lanjutnya.

2. Tidak Hanya Membawa Artis K-Pop

Selain itu, GFRIEND juga memiliki banyak fans di Indonesia. Oleh karena itu pihak Shopee optimis membawa pelantun Fever itu.

"Untuk GFRIEND ini kita melihat dia punya potensi sangat besar di Indonesia. Bukan berarti misalnya harus K-Pop terus. Cuma kebetulan saat ini kita K-Pop. Mungkin nanti kedepannya non K-Pop. Doain saja kita bisa cari artis lebih besar lagi. Contohnya tahun ini kita kan brand ambassadornya (Cristiano) Ronaldo. Jadi bukan berarti memang kita fokus K-Pop. Cuma cukup banyak penggemar yang ingin mereka datang," ungkap Rezki Yanuar.

3. Bocoran Penampilan GFRIEND di Jakarta

Sementara konsep acara untuk tanggal 10 November nanti, GFRIEND tidak hanya bernyanyi tapi juga akan berinteraksi dan bermain games dengan Buddy (sebutan fans GFRIEND).

"Ini beneran (acara) musik sih. Benar-benar nanti nyanyi, ada ngobrolnya, ada main gamenya dan ada hal-hal lain yang akan terjadi. Kita akan fokus di GFRIEND. Ada beberapa artis lagi, cuma GFRIEND akan jadi sangat dominan di situ," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING