Bukannya Berakting, Won Bin Cuma Gelar Acara Tanda Tangan Untuk Fans Beruntung

Sabtu, 30 Juni 2018 11:10 Penulis: Rahmi Safitri
Bukannya Berakting, Won Bin Cuma Gelar Acara Tanda Tangan Untuk Fans Beruntung Won Bin © Cherish

Kapanlagi.com - Nama Won Bin mulai dikenal di kalangan fans K-Drama seluruh dunia berkat perannya dalam Autumn in My Heart atau Endless Love yang membuat banyak orang terkena second lead syndrome. Wajahnya yang tampan pun banyak dipuja di Korea dan sering disebut tak nyata karena begitu gantengnya.

Won Bin ini bukanlah aktor yang neko-neko dan sangat pilih-pilih tawaran project berakting. Suami dari Lee Na Young ini, memulai karirnya dari tahun 1997 tapi selama itu dia baru membintangi 6 film dan 5 drama. Padahal aktingnya bagus dan pernah dapat beberapa penghargaan.

Won Bin beberapa kali menolak bermain di drama atau film yang jadi hits seperti Descendants of the Sun atau ALONG WITH THE GODS. Selama itu pula, ayah satu anak ini lebih memilih untuk jadi model iklan berbagai macam produk, salah satunya adalah Cherish, brand furnitur.

Akting Won Bin ditunggu banyak orang © CherishAkting Won Bin ditunggu banyak orang © Cherish

Bersama Cherish pula Won Bin akan menggelar acara fan signing atau tanda tangan untik penggemar pada hari Selasa, 3 Juli mendatang, seperti dilansir dari Nate. Acara tersebut akan digelar di Gangnam untuk fans beruntung yang menang lewat event di situs resmi Cherish, mulai pukul 2 siang waktu setempat. Sekitar 100 orang beruntung diperkirakan akan bisa bertemu dan dapat tanda tangan Won Bin.

"Kami menyiapkan acara ini untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati produk. Kami akan memberikan balasan kepada cinta yang telah diberikan penggemar lewat berbagai acara," ujar pihak Cherish.

Sayangnya saat berita soal fan sign ini beredar di media, banyak netizens dan fans yang kecewa. Mereka merasa Won Bin terlalu lama hanya jadi bintang iklan. Sebagai seorang aktor, dia diharapkan segera berakting lagi baik lewat film atau drama. Ya semoga saja setelah ini ada kabar gembira dari Won Bin untuk project baru!

 

(nat/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING