Efek Kesuksesan GOBLIN, Kim Go Eun Mengaku Cukup Tertekan Pilih Proyek Baru

Jum'at, 29 Juni 2018 12:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Efek Kesuksesan GOBLIN, Kim Go Eun Mengaku Cukup Tertekan Pilih Proyek Baru Kim Go Eun © Instagram/ggonekim

Kapanlagi.com - Kepopuleran GOBLIN memang luar biasa, meski sudah setahun lebih berlalu masih tetap meninggalkan kesan yang mendalam bagi penontonnya. Karena kesuksesan drama yang dibintanginya itu, Kim Go Eun mengaku kalau ia cukup terbebani saat memilih proyek baru.

Kim Go Eun sendiri saat ini memang sedang mempromosikan film barunya yang berjudul SUNSET IN MY HOMETOWN. Ini merupakan proyek pertama yang diambil oleh sang aktris setelah membintangi GOBLIN bersama Gong Yoo.

"Aku benar-benar memikirkan banyak hal mengenai pekerjaan selanjutnya setelah drama GOBLIN.... Dari pengalamanku, akan selalu ada tekanan dan beban besar saat kamu mengambil peran yang kamu inginkan. Aku ingin mencoba peran yang bisa kunikmati saat memerankannya sambil menyampaikannya," jelas Kim Go Eun seperti yang dilansir Soompi.

Kim Go Eun ceritakan alasan memilih SUNSET IN MY HOWETOWN sebagai proyek comebacknya. © soompi.comKim Go Eun ceritakan alasan memilih SUNSET IN MY HOWETOWN sebagai proyek comebacknya. © soompi.com

Ada alasan khusus bagi bintang 27 tahun tersebut mengapa memilih SUNSET IN MY HOMETOWN sebagai proyek terbarunya. Pasalnya, saat ini ia ingin fokus pada pekerjaan yang bisa dinikmati.

"Aku ingin pekerjaan yang akan menyembuhkanku. Aku ditawari main SUNSET IN MY HOMETOWN di waktu yang tepat... (Sejujurnya) Aku ingin melakukan proyek di mana aku bisa menikmati pekerjaan dengan bahagia dan peran bisa tersampaikan daripada ambisiku," jelas pemeran Ji Eun Tak dalam GOBLIN ini.

SUNSET IN MY HOMETOWN sendiri merupakan film bergenre komedi yang menceritakan kisah seorang pria yang pulang kampung di mana banyak kenangan masa lalu yang memalukan karena ditipu oleh wanita yang dicintai. Film ini sendiri akan premier pada 4 Juli mendatang.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING