KOREA

'Candy' Berhasil Bawa Baekhyun EXO Raih Double Crown di Gaon Chart

Kamis, 04 Juni 2020 12:25

Baekhyun EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Kesuksesan bertubi-tubi diraih Baekhyun EXO lewat lagu Candy yang merupakan title track mini album keduanya, Delight. Yang terbaru, Baekhyun berhasil menduduki puncak tangga lagu penjualan mini albumnya.

Bukan cuma itu aja, pemilik nama asli Byun Baekhyun ini mendapatkan double crown dengan meraih posisi puncak download chart dengan lagu Candy.

Sebelumnya Baekhyun EXO juga mencatatkan rekor sapu bersih di tangga lagu iTunes 69 negara. Delight juga berhasil menyapu puncak tangga lagu mingguan Hanteo Chart, Yes24, Kyobo Bookstore, dan Hottracks

1.

Pencapaian lain Baekhyun EXO dalam comeback-nya kali ini adalah ia berhasil menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang mendapatkan Triple Platinum pada tahun ini di QQ Music. Ia pun menduduki puncak penjualan album digital QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

5 Juni 2020 mendatang Baekhyun bakal membawakan Candy dalam program musik KBS2TV Music Bank. Dia juga dijadwalkan hadir dalam program radio KBS Cool FM Kang Hanna’s Volume Up di tanggal yang sama pukul 18.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING