KOREA

Celana Dalam Wanita Bergambar BTS Dijual Online, Agensi Beri Tanggapan

Selasa, 23 April 2019 11:50 Penulis: Ayu Srikhandi

BTS © AFP

Kapanlagi.com - Kepopuleran BTS memang luar biasa, membuat banyak orang memanfaatkan nama besar boyband Korea yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment ini. Sampai-sampai sebuah produsen merilis celana dalam dengan motif bergambarkan para member BTS.

Forudesigns merilis produk terbarunya yakni celana dalam wanita dengan gambar BTS yang dijual di Ali Express. Foto-foto BTS yang dipakai sendiri merupakan pemotretan official yang merupakan bagian dari album.

1. Bukan Merchandise Asli

Celana dalam bergambar BTS ini nyatanya bukan merupakan merchandise official yang dirilis oleh agensi. Karena itu lah, banyak penggemar yang protes dan berharap produsen menghentikan penjualan item tersebut.

Kepopuleran BTS memang membuat banyak pihak memakai nama RM dkk untuk meraup untung. Apalagi barang-barang yang dikenakan BTS atau merchandise official penyanyi Boys With Luv ini sering kali sold out.

2. Agensi Akhirnya Beri Tanggapan

Dilansir Allkpop, Big Hit Entertainment mengungkapkan pada Seoul Shinmin kalau saat ini mereka sedang mengambil jalur hukum. Pasalnya, produsen celana dalam tersebut menyalahi hak paten artis mereka.

"Belakangan, produk ilegal dan hal yang menyalahi hak paten BTS semakin marak. Kami dengan serius akan mengambil jalur hukum. Kami membuat divisi untuk melindungi artis-artis Big Hit dan bertindak dibantu oleh pengacara... Saat ini kami sedang mengurus hal tersebut (celana dalam bergambar BTS)," jelas Big Hit Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING