KOREA

Cha Eun Woo Nggak Pernah Dibilang Ganteng Oleh Sang Ibu, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 05 Mei 2020 18:36 Penulis: Renisya Satya Putri

Cha Eun Woo © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Cha Eun Woo bisa dibilang sebagai salah satu idola K-Pop paling tampan di dunia. Banyak yang menyatakan bahwa mereka belum pernah melihat visual yang menonjol seperti milik Cha Eun Woo sebelumnya.

Ibu Cha Eun Woo tampaknya juga benar-benar menyadari betapa tampan putranya, bahkan saat ia masih kecil. Itulah sebabnya, ibu Cha Eun Woo cukup pelit dalam memberi pujian pada putranya.

1. Alasan Bijaksana

Sikap tegas ibu Cha Eun Woo selama masa kecilnya ini tidak dilakukan begitu saja. Ternyata ada alasan bijaksana yang melandasi perlakuan ibu Cha Eun Woo yang jarang memuji meski putranya selalu ingin mendapat pujian.

"Sejak kamu masih kecil, sudah jelas terlihat kalau kau tampan dan itu membuatmu berbeda dari orang lain. Aku pikir kamu akan menjadi sombong dan kasar ketika dewasa, jadi aku menekanmu. Itulah sebabnya aku selalu memberitahumu bahwa ada banyak orang ganteng di dunia ini. Selama ini aku ingin sekali memujimu." ungkap ibunda Cha Eun Woo dilansir dari Kpopmap pada Selasa (5/5).

2. Ibu yang 'Jahat'

Sang ibu menjelaskan kepada Cha Eun Woo bahwa ia ingin menjadi ibu terbaik untuk putranya. Terkadang keinginan ini mengharuskannya untuk menekan apa yang benar-benar ingin ia katakan kepada Cha Eun Woo agar putranya bisa tumbuh menjadi pria yang rendah hati dan sehat.

Ibu Cha Eun Woo bahkan mengungkapkan bahwa kadang-kadang ia harus memainkan peran penjahat (dari sudut pandangnya) untuk mencapai tujuannya ini. Mengingat Cha Eun Woo kini tumbuh menjadi seorang pria yang baik dan pastinya ganteng, kita benar-benar harus berterima kasih pada sang ibunda.


REKOMENDASI
TRENDING