Cha Tae Hyun - Bae Doona Konfirmasi Main Remake Drama Populer Jepang

Sabtu, 21 Juli 2018 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Cha Tae Hyun - Bae Doona Konfirmasi Main Remake Drama Populer Jepang Cha Tae Hyun - Bae Donna © istimewa

Kapanlagi.com - Sebelumnya telah dikabarkan jika Cha Tae Hyun dan Bae Doona mendapat tawaran untuk bermain drama bareng. Ternyata, dua bintang populer yang lebih sering bermain di layar lebar itu mengonfirmasi penampilan mereka untuk drama baru.

Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu akan bermain dalam serial remake drama Jepang populer MATRIMONIAL CHAOS. Drama ini merupakan karya Sakamoto Yuji yang sebelumnya juga menulis serial yang diremake menjadi MOTHER dan tayang di tvN.

Keempat bintang ini akan memerankan dua pasangan yang sudah menikah. Cha Tae Hyun dipercaya membawakan pria keras kepala bernama Jo Seok Moo, ia juga lebih memilih sendiri daripada bersosialisasi.

Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu dipastikan bintangi THE GREATEST DIVORCE. © soompi.comCha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu dipastikan bintangi THE GREATEST DIVORCE. © soompi.com


Karakter Jo Seok Moo sendiri akan begitu berbeda dari sifat asli Cha Tae Hyun. Bintang satu ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan juga tidak sombong, ia termasuk bintang yang memiliki banyak teman di dunia entertainment.

Sedangkan Bae Doona akan membawakan karakter Kang Hwi Roo yang sangat berkebalikan dengan Jo Seok Moo, suaminya. Dia adalah seorang wanita yang easygoing, meski kadang terlihat ceroboh dia selalu optimis.

Lee El sendiri dipercaya memerankan seorang wanita yang sedikit introvert tapi kekeuh dengan pendiriannya, juga merupakan cinta pertama dari Jo Seok Moo. Karakter yang akan dibawakan Son Seok Gu adalah si misterius Lee Jang Hyun, yang pemikirannya susah ditebak.

Drama yang mengusung soal cinta, pernikahan, dan perceraian ini akan memakai judul THE GREATEST DIVORCE (judul sementara). Untuk sutradara dipercayakan pada Yoo Hyun Ki, yang sebelumnya sukses lewat BRAIN, SEOYOUNG, MY DAUGHTER, dan UNKIND LADIES. Drama baru yang akan tayang di KBS 2TV tersebut dijadwalkan premier pada Oktober mendatang.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING