Song Joong Ki Konfirmasi Main Bareng Kim Ji Won & Jang Dong Gun di 'ASADAL'

Kamis, 19 Juli 2018 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
Song Joong Ki Konfirmasi Main Bareng Kim Ji Won & Jang Dong Gun di 'ASADAL' Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun © Istimewa

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo baru saja mengkonfirmasi kalau dia akan kembali ke dunia drama lewat drama Boyfriend dan beradu akting dengan aktor Park Bo Gum yang 12 tahun lebih muda darinya. Kini kabar gembira datang dari suami Song Hye Kyo, siapa lagi kalau bukan si ganteng Song Joong Ki.

Sejak Maret lalu sudah beredar kabar kalau Song Joong Ki mendapat tawaran bermain dalam drama bergenre sageuk dan berjudul Asadal. Blossom Entertainment (agensi Song Joong Ki) saat itu membenarkan soal tawaran yang diterima aktornya tapi belum memberikan konfirmasi. Akhirnya setelah berbulan-bulan, Song Joong Ki dinyatakan resmi akan bermain di Asadal Chronicles, seperti dilansir dari Allkpop.

Siap nonton mereka? © IstimewaSiap nonton mereka? © Istimewa

Selain Song Joong Ki, Asadal juga dibintangi sederet bintang top Korea yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Pertama ada Kim Ji Won, si cantik yang juga lawan main Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun. Kemudian ada bintang senior yang ketampanannya begitu dipuja, Jang Dong Gun. Terakhir aktris Kim Ok Bin juga bakal bermain di drama ini.

Asadal ini adalah drama fantasi yang bercerita tentang di mana para pahlawan dan anti-hero akan menemukan negara mereka di dalam imajinasi masing-masing. Buat yang bingung dengan anti-hero, karakter ini bukan berarti antagonis, mereka cuma punya sifat unik yang kadang nggak patut ditiru. Ya contohnya seperti karakter Deadpool itu lah.

Song Joong Ki memerankan Eun Som dan Kim Ji Won sebagai Tan Ya. Sedangkan Jang Dong Gun berperan sebagai anti-hero bernama Ta Gon. Kim Ok Bin memerankan karakter yang menunjukkan 'bentuk kehidupan terbaik di bumi'.

Ceritanya cukup unik dan menarik kan? Tapi sabar dulu, drama Asadal yang akan tayang di tvN rencananya akan syuting dulu sampai tamat lalu rilis tahun depan.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING