Chen EXO Rilis Teaser Debut Solo Pertamanya, Ini Tanggal Rilis Mini Albumnya

Selasa, 19 Maret 2019 10:45 Penulis: Kistin Septiyani
Chen EXO Rilis Teaser Debut Solo Pertamanya, Ini Tanggal Rilis Mini Albumnya Chen Exo © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Teaser pertama untuk debut solo Chen EXO telah dirilis hari ini, Selasa (19/3/2019). Sebelumnya, pada 8 Maret lalu, Chen telah dikonfirmasi tengah mempersiapkan debut solonya.

Chen akan melakukan debut solonya dengan mengeluarkan sebuah mini album yang bertajuk APRIL, AND A FLOWER. Mini album ini akan berisi enam single. Dikutip dari Soompi pada Selasa (19/3/2019) tak hanya meluncurkan teaser debut, SM Entertainment juga telah merilis website resmi chen, chen.smtown.com/intro.

Mini album APRIL, AND A FLOWER ini akan dirilis pada 1 April 2019 mendatang pada pukul 18:00 waktu setempat. Nah, untuk KLovers yang sudah tak sabar untuk memiliki bentuk fisik dari mini album ini, bisa melakukan pre order mulai hari ini.

Cover mini album Chen EXO berjudul APRIL, AND A FLOWER © SM EntertainmentCover mini album Chen EXO berjudul APRIL, AND A FLOWER © SM Entertainment

Chen sendiri merupakan salah satu main vokal andalan EXO. Bersama Baekhyun dan Xiumin, ia tergabung dalam EXO CBX. Sub unit ini berisi para vokalis utama EXO.

Selain aktif dalam sub unit EXO CBX, penyanyi bernama asli Kim Jong-dae ini juga beberapa kali mengisi original soundtrack untuk drama dn film. Salah satunya adalah MAKE IT COUNT yang menjadi soundtrack di drama TOUCH YOUR HEART.

Suara yang jernih dan manis menjadikan lagu-lagu yang dinyanyikan Chen terdengar menyentuh dan mudah dinikmati. Debut solo ini juga telah lama dinantikan oleh para penggemar setianya.

(soo/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING