KOREA

Chen Ulang Tahun, EXO-L Indonesia Bikin Iklan Videotron di Lima Kota

Senin, 21 September 2020 15:40

Chen EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Chen EXO merayakan ulang tahunnya pada hari Senin (20/09/2020). Fans EXO di seluruh dunia pun merayakan ulang tahun Chen yang ke-28 atau 29 dalam sistem umur Korea ini. Salah satunya dengan membuat beberapa tagar seperti #AngelChenDay, #HappyChenDay dan lainnya.

Fans Indonesia pun juga nggak mau kalah dong. Lewat sebuah project yang dikoordinasi oleh akun Twitter @DAECON_, EXO-L Indonesia salah satunya membuat iklan buat ulang tahun Chen di lima kota besar di Tanah Air yang bikin fans excited buat melihat.

1.

Jadi fanbase @DAECON_ ini mengadakan project birthday ads buat Chen yang ditayangkan di videotron. Iklan tersebut bisa ditonton oleh EXO-L di spot-spot Jakarta, Bandung, Bogor, Jogja dan Semarang.

Isi iklan ulang tahun itu adalah video ucapan sekaligus pesan buat Chen dari EXO-L Indonesia. Di akhir video itu ada kalimat yang menunjukkan bagi mereka Chen sudah cukup.

2. Jakarta

Sejak beberapa hari sebelum videotron tayang, EXO-L sudah excited banget buat lihat. Makanya begitu iklan Chen ini mulai tayang selama dua hari sejak Minggu (20/9/2020), banyak EXO-L yang datang nih.

Di Jakarta, iklan ulang tahun Chen ada di bagian depan gedung Plaza Atrium. Siapa nih yang udah lihat?

 

3. Bogor

Selanjutnya ada juga di Bogor, tepatnya di Lippo Plaza Ekalokasari, Jalan Padjajaran. Pastinya dong, videotron ini eye-catching banget buat para pengguna jalan.

Ada yang baik hati juga nih memvideokan, buat para penggemar Chen lainnya yang nggak sempat melihat secara langsung.

4. Bandung

EXO-L di Bandung juga punya kesempatan nih melihat birthday ads buat pelantun lagu Shall we? ini. Lokasinya di Jalan Supratman dan pastinya jadi perhatian pengguna jalan.

Idenya memang keren. Buat yang belum kenal Chen kan jadi penasaran, siapa nih yang ultahnya dirayakan begini.

5. Jogja

Lokasi lainnya ada di Jogjakarta. Birthday ads Chen di kota ini berada di Jalan Abu Bakar Ali, Kleringan. EXO-L yang datang bisa menikmati video ganteng Chen sambil melihat keindahan pemandangan kota.

Jadi kelihatan keren banget kan iklannya dengan nuansa bunga-bunga di sekitar?

6. Semarang

Semarang juga nggak ketinggalan. Bahkan EXO-L yang dari luar kota ini pun bela-belain buat datang cuma untuk melihat birthday ads Chen. Secinta itu ya?

Well selamat ulang tahun buat Chen, semoga selalu bahagia dan pastinya sehat serta terus berkarya di dunia musik.


REKOMENDASI
TRENDING