KOREA

Mulai dari Sehun-Jisoo Hingga Chanyeol-Rose, EXO dan BLACKPINK Sering Terlibat dalam Proyek yang Sama

Rabu, 16 September 2020 00:05

Rose BLACKPINK © W Korea - Chanyeol EXO © Arenna Homme

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau EXO dan BLACKPINK merupakan grup K-Pop yang telah dikenal banyak orang. Beda agensi tentunya membuat mereka jarang berinteraksi.

Namun bukan berarti mereka tidak memiliki hal yang sama, pasalnya pasangan EXO dan BLACKPINK berikut pernah terlibat dalam proyek yang sama. Penasaran siapa saja mereka?

1. Sehun dan Jisoo

Sehun dan Jisoo terpilih sebagai bintang dalam proyek digital jam tangan mewah Pasha de Cartier. Visual mereka tak terbantahkan melalui teaser yang dibagikan. Punya penampilan elegan dan klasik, tak heran kalau perusahaan ini menjadikan mereka sebagai model jam tangan.

2. Suho dan Lisa

Selanjutnya ada Suho dan Lisa yang terhubung dalam merek BVLGARI. Mereka pernah duduk berseberangan dalam acara peluncuran koleksi jam tangan BVLGARI Serpenti Seduttori pada 29 Oktober 2019. Saat itu mereka tengah menikmati pemandangan kota yang indah di Jamwon-dong, Seoul.

3. Chanyeol dan Rose

Entah takdir atau kebetulan, Chanyeol dan Rose pernah jalani pemotretan jam mewah bermerek Omega. Namun pemotretan mereka berjalan terpisah karena Rose berfoto untuk majalah W Korea, sedangkan Chanyeol untuk ARENA HOMME.

4. Lay dan Jennie

Terakhir ada Lay dan Jennie yang jadi model untuk merek Calvin Klein. Mereka menjalani pemotretan terpisah untuk menjadi model pakaian dalam. Punya visual seksi dan menggoda, tak heran kalau mereka dipilih sebagai model merek tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING