KOREA

Comeback H-3, NCT Rilis Track Video 'Misfit' Hadirkan Karisma Hip Hop yang Kuat!

Jum'at, 09 Oktober 2020 16:54 Penulis: Gogor Subyakto

NCT. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tak lama lagi grup K-Pop global NCT akan segera merilis full album kedua mereka yakni RESONANCE Pt.1. Ini merupakan rangkaian project NCT 2020 melibatkan 23 member dari grup tersebut.

Menjelang perilisan album, NCT lantas mengeluarkan beberapa track video, kali ini giliran lagu Misfit yang mereka rilis dengan beberapa member terlibat.

1. Misfit

Lagu 'Misfit' yang termasuk dalam album 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.1' merupakan lagu bergaya pop yang mengingatkan pada musik hip hop di awal 90-an. Lirik dari lagu ini mengekspresikan tentang kepercayaan diri dalam komunitas sosial modern yang tidak stereotype namun merintis era baru. Partisipasi JOHNNY, TAEYONG, MARK, HENDERY, JENO, YANGYANG, dan SUNGCHAN dalam lagu ini menambah daya tarik pada vokal energik dan rap yang kuat.

Track video dari lagu 'Misfit' yang akan menunjukkan karisma hip hop yang kuat dari para anggota NCT ini akan dirilis pada hari ini, 9 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai media sosial NCT.

2. RESONANCE Pt.1

Album 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.1' yang akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2020, PUKUL 16.00 WIB ini diharapkan dapat meraih popularitas di antara penggemar di seluruh dunia dengan berbagai warna musik, termasuk menunjukkan warna dari NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan NCT U.


REKOMENDASI
TRENDING