KOREA

Track Video NCT DREAM 'Deja Vu' Rilis Sore Ini, Hadirkan Hip Hop Pop Dance yang Atraktif

Kamis, 08 Oktober 2020 14:42 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Mendekati hari perilisan RESONANCE Pt.1, grup K-Pop global NCT mulai mengeluarkan beberapa track video (pre-release) untuk full album kedua tersebut. Tentunya hal ini disambut dengan antusias oleh NCTzen.

Nah, project NCT 2020 ini disambut dengan perilisan track video Deja-Vu dari sub unit NCT Dream. Para fans NCT, apa kalian sudah siap?

1. Deja-Vu

Track video 'Deja Vu' akan dirilis pada hari ini, 8 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai akun media sosial dan menunjukkan daya tarik dari ketujuh anggota NCT DREAM yang berjiwa bebas dan hip.

NCT DREAM 'Deja Vu' merupakan lagu hip hop pop dance yang atraktif dengan 4-beat kick dan chant yang energetic dari para anggota NCT DREAM. Lirik lagu mengenai 'dance' ini berisikan semangat dan tekad anggota NCT DREAM di atas panggung.

2. RESONANCE Pt.1

Album 'NCT - The 2nd Album RESONANCE Pt.1' yang akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB ini diharapkan dapat meraih popularitas di antara penggemar di seluruh dunia dengan berbagai warna musik, termasuk menunjukkan warna dari NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan NCT U.


REKOMENDASI
TRENDING