KOREA

Comeback, Taeyeon Girls Generation Rajai Chart Musik Dengan Lagu 'Spark'

Selasa, 29 Oktober 2019 14:08 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kehadiran Taeyeon Girls Generation dengan karya terbaru memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Seperti yang diketahui, penyanyi ini baru saja mengeluarkan full album keduanya bertajuk Purpose.

Tepat pada hari Selasa (28/10) kemarin, SM Entertainment merilis album tersebut bersama dengan single utamanya yakni Spark. Selain itu, music video untuk lagu tersebut juga tentunya ikut dipamerkan.

Akhirnya comeback dengan lagu baru, bintang K-Pop cantik ini pun langsung merajai chart musik. Penasaran seperti apa?

1. Spark

Pada pukul 18.00 KST, album Purpose dari Taeyeon resmi dirilis. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, tepatnya jam 21.00 KST, lagu utama dari album tersebut yakni Spark berada di puncak berbagai chart musik.

Single utama comeback Taeyeon yang bertajuk Spark berada di posisi pertama beberapa chart musik yakni Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo.

2. Reaksi Taeyeon

Melihat prestasi tersebut, Taeyeon pun tak tinggal diam saja. Lewat akun Instagram miliknya, leader dari Girls Generation itu menuliskan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

Taeyeon menunjukkan reaksi soal Spark rajai chart musik lewat IG Story. "Apa?" tulisnya. "Terima kasih, tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa bersyukur. Aku menulis ini berulang-ulang kali," pungkasnya.

Yuk tengok MV Spark dari Taeyeon di sini!


REKOMENDASI
TRENDING