KOREA

Akun Instagram Kembali Dihack, Yoona Girls Generation Minta Perlindungan

Rabu, 16 Oktober 2019 14:28 Penulis: Gogor Subyakto

Yoona Girls Generation. Credit: Chanel

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Yoona Girls Generation merupakan sosok Idol senior dan aktris yang begitu terkenal. Baru-baru ini namanya ramai jadi perbincangan karena film terbarunya yakni EXIT.

Di sisi lain, tentunya Yoona memiliki jutaan penggemar tak hanya di Korea Selatan saja namun juga di seluruh penjuru dunia. Nah, sosial media pun memudahkan Yoona untuk menyapa para fans.

Namun sayangnya, ada saja yang usil dan membuat perasaan para bintang K-Pop tak tenang. Contohnya saat akun Instagram Yoona kembali dihack. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Minta Perlindungan

Pada hari Sabtu (12/10) kemarin, Yoona sempat mengutarakan perasaan frustasi-nya. Pasalnya, akun Instagram miliknya kembali dihack oleh seseorang yang begitu usil.

"Hal yang sama terjadi terakhir kali, dan saya tidak bisa 'log-in' kali ini juga. Apa yang harus saya lakukan untuk menghentikan hal yang menakutkan dan tidak nyaman ini terjadi lagi? Tolong, saya dengan tulus meminta perlindungan.

2. Bukan Pertama Kali

Sayangnya, ini memang bukanlah pertama kalinya Yoona kesusahan untuk log-in akun miliknya sendiri tersebut. Tahun lalu, sang bintang sempat mengaku kalau deretan hal yang serupa.

Bukan hanya akun Instagram pribadi miliknya, beberapa akun sosial media-nya yang lain juga diserang oleh percobaan hacker.


REKOMENDASI
TRENDING