KOREA

Rilis Full Album 'Purpose' Taeyeon Girls Generation Kalahkan BLACKPINK

Selasa, 29 Oktober 2019 13:48 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation - BLACKPINK. Credit: SM Entertainment - YG Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah penantian panjang, Taeyeon Girls Generation akhirnya merilis full album keduanya yang bertajuk Purpose. Belakangan ini, SM Entertainment memang telah mengeluarkan beberapa teaser yang bikin fans semakin antusias.

Nah, tepat pada hari Selasa (28/10) kemarin, leader dari Girls Generation tersebut resmi merilis full album keduanya dengan single utama bertajuk Spark.

Baru saja dikeluarkan, album yang satu ini sudah mendapatkan berbagai prestasi. Salah satunya dalam hal penjualan yang sampai mengalahkan girl grup BLACKPINK. Penasaran seperti apa

1. Penjualan Terbanyak Dalam Sehari

Hanteo charts sempat merilis angka penjualan untuk album Purpose dari Taeyeon. Baru saja beberapa jam dikeluarkan, album itu sudah terjual sebanyak 78.327 eksemplar.

Dengan angka tersebut, album Purpose kini memegang rekor baru sebagai penjualan terbanyak di hari pertama dari artis wanita. Album itu terjual 78 ribu eksemplar dalam dua jam dan 76 ribu eksemplar dari fans China Taeyeon.

2. Kalahkan BLACKPINK

Penjualan dari album Taeyeon ini sendiri telah mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh BLACKPINK. Pada bulan April lalu, girl grup YG Entertainment menjual 78.275 eksemplar mini album KILL THIS LOVE di hari pertama.

Pencapaian luar biasa ini memang sudah bukan hal baru lagi. Setiap kali Taeyeon comeback, para fans selalu menyambut dengan meriah dan antusias.


REKOMENDASI
TRENDING