KOREA

Coming Soon! Inilah Daftar 8 Serial K-Drama Thriller Yang Bakal Tayang di Netflix 2022 Mendatang

Selasa, 12 Oktober 2021 22:26 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit: Pinterest/whats-on-netflix.com

Kapanlagi.com - K-Drama di Netflix dari tahun ke tahun semakin banyak, dan kualitasnya semakin meningkat. 2022 sudah menjadi tahun yang sangat menarik bagi K-Drama di Netflix, dengan tingginya antusiasme penonton terhadap serial dan film dari negara gingseng itu. Kabar baik bagi pecinta serial drama korea, Netflix akan semakin gencar mencari serial maupun film yang memiliki cerita menarik dan berbeda. Dari jajaran aktor dan aktris papan atas, sampai pendatang baru, semuanya bakal semakin keren dan seru.

Buat kamu para pecinta serial bergenre horor dan aksi, daftar berikut mungkin bakal bikin kamu senang. Ini bukan daftar lengkap dari semua K-Drama yang bergabung dengan Netflix pada tahun 2022. Masih banyak serial yang belum diumumkan karena menunggu persetujuan dari kedua belah pihak.

Berikut daftar drama yang sudah resmi dikonfirmasi akan tayang di Netflix 2022 mendatang, ada yang sudah kamu tunggu-tunggu?

1. All Of Us Are Dead

Cerita zombie akan selalu tentang kerakusan memakan orang, memiliki alur cerita yang sudah basi dan dapat ditebak. Namun, Korea Selatan selalu berhasil menghidupkan kembali genre dengan tema zombie. Sebut saja, TRAIN TO BUSAN (2016), RAMPANT (2018), PENINSULA (2020), KINGDOM (2019), dan ALIVE (2020) telah berhasil menarik banyak perhatian penonton.

Series ALL OF US ARE DEAD ini sudah banyak diketahui akan tayang pada pertengahan 2021 namun, mengalami penundaan karena berbagai alasan. Pada akhirnya Netflix mengonfirmasi bahwa, series ini akan tayang perdana di Netflix tahun depan. Dikabarkan akan rilis pada pembukaan tahun 2022 mendatang, ALL OF US ARE DEAD menjadi series bengenre horor yang tayang setelah SQUID GAME.

Series ini merupakan adaptasi dari webtoon komik dengan judul Now At Our School dalam Bahasa Inggris, atau dalam Bahasa Indonesia berjudul School Attack. Dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun, Park Solomon, dan Yoo In Soo. Series ini bercerita tentang sekelompok pemuda yang bertahan di sekolah saat wabah zombie merebak di sekolah mereka.

 

 

 

 

2. Juvenile Justice

Seperti halnya ALL OF US ARE DEAD, series ini juga akan menjadi pembuka 2022 yang patut dinantikan. Dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Mu Yeol, Lee Sung Min, Lee Jung Eun, Park Jong Hwan series ini memiliki genre crime, drama, dan hukum.

Series ini akan banyak bercerita tentang kenakalan remaja yang sangat parah hingga dibawa ke jalur hukum. Pemeran utamanya adalah seorang hakim, yang akan diperankan oleh Kim Hye Soo. Dia memiliki trauma akibat kenakalan remaja sebayanya sebelum memutuskan untuk menjadi hakim. Dia diangkat menjadi hakim yang menangani pengadilan anak-anak di Distrik Yeonhwa. Perjalanannya menjadi orang dewasa dengan segala traumanya akan menjadi pendiriannya dalam memutuskan setiap kasus yang ia tangani.

 

 

 

3. Carter

CARTER dikonfirmasi tayang pada 2022, namun belum dapat dipastikan tanggal dan bulan berapa episode perdananya tayang. Dibintangi oleh aktor dari series terkenal bejudul GOOD DOCTOR, Joo Won menjadi pemeran utama yang merupakan agen mata-mata.

Joo Won menjadi sosok agen Korea Selatan yang terampil, dalam suatu hari terbangun dan kehilangan semua ingatannya. Bertugas sebagai agen yang menyelidiki tentang penyebaran virus di Semenanjung Korea. CARTER menjadi series comebacknya setelah ALICE (2020).

 

 

 

4. Money Heist Korean Version

Serial ini merupakan adaptasi ulang dari serial Netflix yang sudah ada sebelumnya, MONEY HEIST (LA CASA DE CAPEL) yang tayang dalam versi Spanyol. Kabarnya akan tayang pada akhir 2021, MONEY HEIST versi Korea akan dibintangi oleh aktor seperti Yoo Ji Tae, Jeon Jong Seo, Park Hae Soo, Lee Won Jong, Kim Ji Hoon.

MONEY HEIST, fenomena Spanyol di seluruh dunia, telah menjadi salah satu drama berbahasa non-Inggris yang paling berpengaruh dan populer di Netflix. Bercerita tentang pencurian uang besar-besaran yang didalangi oleh 11 orang dari negara yang berbeda. Di sutradarai oleh Kim Hong Sun, series ini dikabarkan akan memiliki total 12 episode dalam penayangannya.

 

 

 

5. Queen of the Scene

Drama bergenre komedi fantasi ini telah dikonfirmasi tayang perdana di Netflix. Diperankan oleh Gong Hyo Jin, seorang penulis cerita makjang yang berarti cerita yang penuh plot-twist seperti rahasia kelahiran, perselingkuhan dan balas dendam.

Kim Ma-Ri adalah pemeran utama yang merupakan seorang penulis terkenal karena tulisannya yang sangat mengejutkan dan berliku-liku. Suatu hari Ma Ri tiba-tiba menemukan dirinya terjebak dalam salah satu ceritanya sendiri, dan berusaha mati-matian untuk melarikan diri kembali ke realitasnya sendiri.

 

 

 

6. Remarriage & Desires

Kim Hee Seon mengawali comebacknya pada tahun 2022 dengan menjadi pemeran utama dari drama garapan JTBC yang akan tayang di Netflix pada 2022 mendatang berjudul REMARRIAGE & DESIRES. Berjumlah 8 episode, drama ini dikabarkan masih dalam proses pra-produksi.

Drama ini bercerita tentang kehidupan sosial masyarakat korea yang sarat akan sentilan kepada kaum atas yang ambisius dan egois. Diceritakan tentang agen perjodohan ekslusif tingkat atas yang melayani orang-orang dari kalangan elit dan terpandang. Dengan tujuan, mencari pasangan yang mengandalkan pandangan terhadap harta dan status sosial yang tinggi. 

 

 

 

7. The Sound of Magic

Aktor berparas tampan Ji Chang Wook kembali mengisi layar kaca dengan keikutsertaannya dalam drama THE SOUND OF MAGIC yang akan tayang di Netflix. Bersama Hwang In yeop, si ganteng dari TRUE BEAUTY dan 18 AGAIN yang sempat viral, drama ini akan menjadi duet visual yang menggemparkan.

Dengan total 6 Episode, drama ini juga akan dibintangi oleh Choi Sung Eun, Nam Da Reum, dan Hong Seo Hee. Syuting telah berlangsung sejak 10 September 2021, yang berarti kita masih harus menunggu perilisan THE SOUND OF MAGIC pada Musim Panas 2022.

 

 

 

8. Suriname

Serial ini bakal sangat dinantikan karena berisi pemain bertabur bintang yang akan beraksi dalam serial yang diambil dari kisah nyata, SURINAME. Bagaimana tidak, sebut saja Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, Yoo Yeon Seok yang merupakan aktor papan atas Korea yang sudah bermain di berbagai drama terkenal sebelumnya. Park Hae Soo, salah satu pemain SQUID GAME juga ikut serta dalam serial ini.

Serial ini bercerita tentang peristiwa nyata, Suriname yang terjadi di Amerika Selatan, di mana seorang raja bandar narkoba yang beroperasi di negara itu telah menarik perhatian Badan Intelijen Nasional. Badan intelijen meminta bantuan seorang pengusaha biasa yang juga termasuk dalam penyelundupan narkoba tersebut untuk menangkap dalang dari bisnis narkoba di Suriname.

Penulis: Ardha Ulya Ma'rifah

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING