KOREA

Countdown Comeback, NCT DREAM Rilis Teaser MV 'Ridin' Sore Ini

Selasa, 28 April 2020 15:05

NCT DREAM © SM ENTERTAINMENT

Kapanlagi.com - NCT DREAM memastikan comebacknya lewat mini album RELOAD dengan title track berjudul Ridin. Video teaser MV Ridin akan dirilis sore nanti pukul 16.00 WIB (28/4/2020) lewat channel Youtube dan Naver TV SMTOWN.

Ridin sendiri merupakan lagu dengan genre Urban Trap ditambah heavy bass line dan beat yang kuat. Lewat lagu baru mereka, NCT DREAM siap menampilkan pesona mereka yang lebih strong dan bersemangat, seperti lagu barunya yang adiktif.

 

 

1. Jadwal Tampil

NCT DREAM akan mulai mempromosikan lagu mereka pada tanggal 1 Mei 2020 di KBS2TV Music Bank, 2 Mei 2020 di MBC Show! Music Core, dan 3 Mei 2020 di SBS Inkigayo dengan tata panggung yang fantastis, menggabungkan musik yang unik dan penampilan yang luar biasa.

Album fisik dan digital NCT DREAM Reload akan dirilis bersamaan pada tanggal 29 April 2020 pukul 16.00 WIB.

2. Sistem Baru NCT DREAM

Jika sebelumnya NCT DREAM merupakan unit NCT dengan para member remaja saja, kini SM Entertainment telah mengumumkan update resmi. Agensi mengungkap kalau setelah mini album RELOAD ini, NCT DREAM secara official memiliki 7 member, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Meski begitu, NCT DREAM akan mengikuti konsep NCT U di mana tidak ada patokan mereka wajib merilis proyek dengan tujuh member secara bersamaan. Agensi juga menjelaskan kalau para member NCT DREAM akan bisa bergabung dengan unit NCT lainnya.

Sudah siap dengan penampilan baru para member NCT DREAM?


REKOMENDASI
TRENDING