KOREA

Curhat Choi Siwon Tentang Sifat Buruk Heechul di Masa Lalu

Jum'at, 20 Maret 2020 07:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Choi Siwon - Kim Heechul © Esquire - SM Entertainment

Kapanlagi.com - Heechul dikenal sebagai member Super Junior yang ramah dan suka bercanda. Bahkan ia memiliki banyak teman di kalangan Idol baik itu laki-laki maupun wanita.

Dalam salah satu episode LIFE BAR, tampak Siwon dan Heechul menjadi bintang tamu. Siwon mengungkapkan bahwa ia pernah salah paham dengan kekasih Momo TWICE tersebut.

Siwon mengatakan kalau dulunya Heechul memiliki sifat temperamental. Ia pun menceritakan sifat buruk Heechul di masa lalu.

 

1. Curhat Siwon

Heechul adalah member yang paling pertama tidur selama di dorm. Biasanya member Super Junior lainnya yang masih bangun akan melakukan sesuatu seperti bermain game.

Saat akan tidur, Heechul pun terganggu dengan suara berisik mereka. Ia pun mencoba menghentikan mereka dengan menelpon dorm.

Member lainnya pun tahu apa yang harus dilakukan saat seseorang menelpon dorm mereka. Itu tandanya bahwa mereka telah ditegur oleh seseorang.

2. Pernah Tidur di Mobil

Selain itu, Siwon juga mengatakan kalau sifat Heechul sekarang telah berubah. Sifat ini sangatlah berbeda dengan sifatnya di masa lalu.

Member yang sering bolak-balik ke Indonesia ini mengungkapkan kalau Heechul adalah yang sensitif. Bahkan Heechul pernah memilih tidur di mobil daripada bersama Siwon.

Ceritanya, Siwon pernah tidak sengaja menyenggol Heechul saat tidur bersama. Hal inilah yang membuat Heechul marah dan akhirnya memilih tidur di mobil semalaman.


REKOMENDASI
TRENDING