KOREA

Kini Shindong Super Junior Punya Tubuh Kekar, Foto Dulu dan Sekarang Versi Terbaru Terungkap!

Rabu, 18 Maret 2020 21:00 Penulis: Gogor Subyakto

Shindong Super Junior. Credit: JUVIS

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, beberapa bulan belakangan ini, Shindong sedang rajin olahraga dan diet untuk menurunkan berat badan.

Perjuangan-nya itu pun memberikan hasil yang begitu memuaskan. Shindong Hee berhasil menurunkan berat badan sebanyak 37 kilogram. Dari yang awal berat badannya 166 kilogram kini menjadi 79 kilogram.

Foto dulu dan sekarang dari Idol senior tersebut pun ramai beredar. Di versi terbarunya, salah satu member Super Junior itu pamerkan tubuhnya yang kini terlihat kekar!

1. Dulu dan Sekarang

Penampilan baru dari Shindong memang sempat ramai menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, perubahan yang dialami oleh salah satu member Super Junior ini memang sangat signifikan.

Foto dulu dan sekarang dari Shindong pun banyak tersebar di internet. Banyak netizen yang mengaku kagum dengan perjuangan dari pria tersebut.

2. Tubuh Kekar

Bukan hanya menurunkan berat badan, Shindong kini memiliki tubuh dengan masa otot yang meningkat.

JUVIS, klinik yang membantu perencanaan diet Shindong sempat merilis foto dulu dan sekarang versi terbaru. Dalam potret perbandingan tersebut, terlihat kini Shindong punya tubuh kekar.

Hal tersebut begitu terlihat pada bagian kedua lengan-nya yang tampak berotot.


REKOMENDASI
TRENDING