KOREA

Turun 31 Kg, Shindong Super Junior Lakukan Diet Karena Peringatan Kesehatan Dari Dokter

Kamis, 13 Februari 2020 19:08 Penulis: Gogor Subyakto

Shindong Super Junior. Credit: The Qoo

Kapanlagi.com - Penampilan baru Shindong Hee memang sempat ramai menarik perhatian fans dan publik. Pasalnya, Idol senior tersebut kini terlihat memiliki badan yang lebih langsing dari pada sebelumnya.

Rupa-rupanya, Shindong Hee memang melakukan diet dan olahraga untuk menurunkan berat badannya. Hal ini tak ia lakukan karena ingin ubah penampilan, namun karena masalah kesehatan.

Bintang K-Pop salah satu member Super Junior tersebut pun lantas sempat menjelaskan kalau dirinya sempat diperingatkan oleh dokter. Kenapa?

1. Radio Star

Pada hari Rabu (12/2) kemarin, Shindong sempat menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Radio Star yang disiarkan oleh MBC.

Dalam salah satu segment, para pembawa acara bertanya mengenai penampilan baru dari Shindong. Sang Idol pun lantas bercerita mengenai berat badan yang ia turunkan sampai peringatan dokter.

2. Peringatan Dokter.

Shindong menjelaskan kalau saat ke rumah sakit, dokter yang menanganinya mengungkapkan hal membuatnya terkejut. "Aku pergi ke rumah sakit dan dokter berkata sesuatu yang membuatku terkejut," ungkapnya.

"Dia berkata padaku, 'Kalau berat badanmu tak turun sekarang, kemungkinan kamu akan meninggal di usia 40 tahun'. Itulah mengapa aku tak punya pilihan untuk akhirnya turunkan berat badan," sambung Shindong.

3. Turun 31 Kg

Shindong pun lantas sempat ditanya soal berapa banyak berat badannya turun. Tak ragu, ia pun menjawab, "Beratku dulu 116 kg, tapi itu sudah turun 31 kg. Aku masih butuh menurunkan-nya lagi," tuturnya.

"Untungnya, semua status kesehatanku telah kembali normal," pungkas Shindong.


REKOMENDASI
TRENDING