KOREA

Daftar Tinggi dan Berat Badan Terbaru Member EXO di Tahun 2019

Senin, 29 Juli 2019 16:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Chanyeol - Kai EXO © istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu saat tampil di panggung EXO Planet #5 - EXplOration, para member EXO merilis daftar tinggi dan berat badan terbaru mereka lewat VCR opening konser. Dari data ini, fans pun menyadari kalau ada beberapa member yang beratnya turun dari profil mereka sebelumnya. Berikut detailnya!

1. Suho

Dalam data terbarunya, Suho tercatat memiliki tinggi 172 cm dengan berat badan 58 kg. Berat badan leader EXO ini tercatat turun beberapa kilo dari profil yang tercatat tahun lalu. Namun jangan khawatir, karena menurut hitungan BMI tubuh Suho masih masuk kategori sehat.

2. Baekhyun

Tinggi badan Baekhyun tidak banyak berubah, tetap 174 cm seperti profilnya. Namun berat badannya naik dari 56 kg menjadi 58 kg, hal ini bisa jadi karena masa otot Baekhyun yang makin bertambah karena rajin nge-gym.

3. Chen

Dalam VCR konser EXO tersebut, terungkap kalau tinggi dan berat badan Chen berubah dari profil yang tertulis. Update terbaru menunjukkan tingginya 173 cm dengan berat badan 60 kg.

4. Chanyeol

Beralih ke member selanjutnya yakni Chanyeol yang ternyata berat badannya turun. Dari data terbaru diketahui kalau tingginya 185 cm dengan berat badan 70 kg.

5. Kai

Dari profil yang tertulis sebelumnya, terungkap kalau berat badan Kai juga turun. Dengan tinggi 182 cm, sekarang berat badannya adalah 62 kg.

REKOMENDASI
TRENDING