KOREA

Dawn Beri Kejutan Manis untuk Rayakan 13 Tahun Debut HyunA

Rabu, 12 Februari 2020 02:41 Penulis: Renisya Satya Putri

Hyuna © CLRIDE.n

Kapanlagi.com - HyunA yang saat ini bergabung dalam agensi P-Nation milik Psy genap 13 tahun berkecimpung di dunia hiburan. Di agensi barunya tersebut, HyunA telah merilis sebuah single berjudul Flower Shower pada bulan November 2019 yang lalu.

Dalam rangka merayakan hari debut HyunA yang ke-13, Dawn bersama dengan penata gaya HyunA, Dooho, memberikan sebuah kejutan kecil pada pelantun lagu Bubble Pop tersebut. Momen bahagia tersebut dibagikan kepada seluruh penggemar HyunA di akun Instagram pribadinya.

 

1. Kejutan di Saat Tidak Terduga dari Sang Pacar

Pada tanggal 10 Februari 2020, HyunA mengunggah sebuah video yang diberi caption "Terharu". Dalam video tersebut, HyunA tampak sedang santai berbaring di lantai ketika Dawn dan Dooho mendatanginya sambil membawa sebuah kue bernuansa pink yang berhiaskan lilin angka 13.

 
 
 
View this post on Instagram
??

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on Feb 10, 2020 at 6:38am PST

 

HyunA yang awalnya tidak percaya dengan pesta kecil yang diadakan Dawn dan Dooho langsung berpindah ke posisi duduk setelah melihat kue yang dibawa oleh kedua pria tersebut. HyunA memanjatkan doanya dan berterima kasih kepada Dawn dan Dooho sebelum meniup lilin yang ada di atas kue dengan bersemangat.

2. Debut 5 Kali Sejak 2007

Sejak pertama kali debut bersama Wonder Girls di tahun 2007, HyunA sudah debut sebanyak 4 kali dengan grup yang berbeda dan 1 kali debut solo. Setelah hengkang dari Wonder Girls, HyunA bergabung dengan 4minute di tahun 2009 hingga 2016.

Selain bergabung dengan dua girl group tersebut, HyunA juga pernah debut sebagai duo Trouble Maker bersama Jang Hyunseung di akhir tahun 2011. Pada bulan April 2017, HyunA kembali debut dengan sub-unit Triple H bersama 2 anggota Pentagon, Hui dan Dawn.


REKOMENDASI
TRENDING