KOREA

Debut Sebagai Sub Unit Pertama, Ini 7 Fakta Menarik Moonbin dan Sanha ASTRO

Sabtu, 31 Oktober 2020 10:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

Moonbin & Sanha ASTRO © https:/Twitter.com/offclASTRO

Kapanlagi.com - Moonbin dan Sanha, dua idol yang berasal dari boy group ASTRO ini memulai debutnya sebagai sub unit pertama dalam grup. Keduanya merilis mini album pertama pada 14 September 2020 lalu yang bertajuk IN-OUT. Mengusung konsep dualitas, duo ini berhasil menunjukkan sisi lain mereka dalam foto teasernya yang terbagi menjadi dua versi, yakni FADE IN dan FADE OUT.

Berikut fakta menarik dari sub unit ASTRO, Moonbin dan Sanha:

 

1. Terpaut Umur 2 Tahun

Moonbin lahir pada tanggal 26 Januari 1998, sementara Sanha lahir pada tanggal 21 Maret 2000. Hanya terpaut 2 tahun, perbedaan umur mereka yang tidak jauh ini menjadikan keduanya sangat serasi bak adik-kakak sungguhan!

 

2. Sama-sama Berperan Sebagai Vocalist ASTRO

Dua idol ini sama-sama berperan sebagai vocalist di grup ASTRO. Tak heran jika keduanya sama-sama memiliki suara yang merdu dan sangat memanjakan telinga para pendengarnya.

 

3. Sudah Memulai Karier Sebagai Aktor

Moonbin memang dikenal sebagai aktor cilik yang pernah berperan sebagai So Yijeong atau Kim Bum kecil dalam drama BOYS OVER FLOWER. Karir aktingnya masih terus berlanjut dengan membintangi beberapa web drama dan drama terkenal seperti EXTRAORDINARY YOU. Namun bukan hanya Moonbin, Sanha juga sudah memulai karirnya dalam dunia akting dengan membintangi web drama LOVE FORMULA 11M.

 

4. Handal dalam Bermain Alat Musik

Sanha pandai dalam bermain gitar, ia menguasai cara bermain alat musik petik tersebut dalam waktu 8 bulan. Sementara Moonbin, idol yang punya badan atletis ini sangat luwes dalam bermain piano. Sama-sama handal dalam bermusik, mungkin suatu hari nanti keduanya akan tampil memainkan alat musik bersama.

 

5. Pernah Jadi MC di Show Champion

Awal Maret lalu, Fantagio selaku agensi yang menaungi mereka membuat pengumuman bahwa Moonbin dan Sanha akan menjadi MC dalam acara musik Show Champion. Keduanya memamerkan energi yang meriah dan keterampilan hosting mereka sebagai pembawa acara. Tidak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh Kangmin VERIVERY.

 

6. Cover Dance 2PM - My House

Meskipun keduanya berperan sebagai vocalist dalam grup, tetapi kemampuan mereka saat menari sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Terbukti dengan video dance cover mereka yang di unggah pada channel YouTube ASTRO. Moonbin dan Sanha yang menarikan lagu 2PM - My House ini terlihat sangat luwes dan handal.

 

7. Tampil di Spesial Stage

Jauh sebelum debutnya sebagai sub unit ASTRO, Moonbin dan Sanha sudah pernah berduet di atas panggung membawakan lagu 10cm - Phonecert. Keduanya tampil sebagai MC Special Stage di acara musik Show Champion. Sudah tidak perlu diragukan lagi tentang kualitas vocal mereka, dua lelaki serba bisa ini dipastikan bisa membuat kamu jatuh cinta dengan suaranya yang lembut!

Itu dia 7 fakta menarik dari sub unit pertama ASTRO, Moonbin dan Sanha. Terus dukung keduanya ya!

Ditulis oleh: Fitri Mardiana

 


REKOMENDASI
TRENDING