KOREA

Demam Drakor 'THE WORLD OF THE MARRIED', Mona Ratuliu Ikut Kesal Tapi Nggak Sampai Baper

Senin, 27 April 2020 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Mona Ratuliu - Han So Hee. © KapanLagi.com/Budy Santoso - JTBC

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi virus corona ini, banyak orang yang jadi punya hobi baru salah satunya demam nonton drama Korea untuk mengisi waktu luangnya. Hal itu juga yang dilakukan artis Mona Ratuliu yang ikut nonton serial THE WORLD OF MARRIED.

"Memang aku kan nggak pernah nonton drakor ya sebelumnya baru pas corona ini aja. Jadi nggak tahu sih kalau Korea kaya akan cerita, setiap drama yang ditonton nggak ada yang sama gitu," ujar Mona Ratuliu saat dihubungi Kapanlagi belum lama ini.

1. Ikut Kesal Tapi Nggak Baper

Drama rumah tangga dan perselingkuhan yang diperankan oleh Park Hae Joon, Kim Hee Ae dan Han So Hee ini memang menguras emosi para penonton. Bahkan Han So Hee yang berperan sebagai Yeo Da Kyung si pelakor sampai diserbu amukan para netizen Indonesia saking terbawa perasaan. Meski ikut merasa kesal dengan ceritanya, Mona Ratuliu tidak sampai baper.

"Pasti terbawa perasaan cuma wah ceritanya gila banget. Cuma kalau kayak ibu-ibu aku lihat kan pemerannya (Han So Hee) di instagram banyak yang maki-maki aku sih lucu aja lihatnya, aku sih nggak sebaper itu cuma senang sama ceritanya, konfliknya bagus," ungkapnya.

2. Wajar Banyak yang Jadi Curiga Sama Suami

Namun menurutnya jika banyak perempuan yang sampai baper itu adalah hal yang wajar. Apalagi jika pernah mengalami diselingkuhi sehingga curiga dengan pasangannya.

"Setiap orang beda-beda kali ya mungkin tergantung background orangnya apa. Pasti kalau seorang istri yang pernah diselingkuhi terus nonton itu pasti mungkin secara mental bisa jadi kena tuh ya atau mungkin orangnya baperan banget, bisa jadi curigaan sama suaminya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING