KOREA

Demi Jadi Kaisar di 'The King: Eternal Monarch', Lee Min Ho Rela Kursus Matematika dan PDKT dengan Kuda

Jum'at, 17 April 2020 15:40

Lee Min Ho (credit: SBS)

Kapanlagi.com - Pastinya sudah tahu dong dan mungkin sedang menanti-nantikan penampilan Lee Min Ho di drama The King: Eternal Monarch yang mulai tayang di SBS dan Netflix pada Jumat malam (17/4/2020). Ini adalah drama comeback pertama Lee Min Ho di layar kaca setelah wajib militer.

Di drama bergenre fantasi ini, Lee Min Ho memerankan karakter Lee Gon, seorang kaisar Korea, di dunia paralel. Meskipun sudah tampan dan gagah, ternyata ada beberapa persiapan yang dilakukan Lee Min Ho demi perannya sebagai Lee Gon. Hal ini diceritakan sang aktor kala menjalani konferensi pers pada hari Kamis (16/4/2020).

1. Membentuk Otot

Bukan cuma kepala negara, sosok Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho juga seorang pria yang nyaris sempurna, jago olahraga dan pintar. Makanya salah satu persiapan yang dilakukan oleh pria berusia 32 tahun ini adalah membentuk otot lengan.

"Salah satu detail tentang peranku adalah ia adalah seorang pedayung profesional. Jadi itu satu hal yang harus banyak kulatih. Untuk tampil meyakinkan sebagai pedayung, aku harus pakai baju tanpa lengan. Jadi aku harus berlatih," ceritanya.

2. Kursus Matematika

Berikutnya, Lee Gon ini ternyata punya otak cerdas, terutama dalam hal sains. Lee Min Ho mengaku ia lemah dalam hal ini. Makanya supaya terlihat meyakinkan ia rela kursus.

"Selain itu tokohku ini juga seorang ahli matematika. Jadi aku harus ikut banyak kursus dengan ahli fisika dan matematika. Ini sangat sulit bagiku. Meski aku tidak sampai yang terlalu jauh mendalaminya, aku berusaha memahami logika berpikir seorang ahli matematika supaya meyakinkan," katanya.

3. Menunggang Kuda

Kalau sudah lihat teaser The King: The Eternal Monarch, pastinya tahu dong jika Lee Gon diceritakan pandai menunggang kuda. Makanya Lee Min Ho pun menyempatkan waktu agar bisa dekat dengan kuda yang jadi lawan mainnya.

"Karakterku juga punya kuda namanya Maximus. Nah tentu aku juga harus membangun chemistry dengan kudanya. Maka aku ikut kursus menunggang kuda. Persiapan pribadiku cukup banyak untuk drama ini," pungkasnya.

Wah jadi semakin nggak sabar buat nonton nih!


REKOMENDASI
TRENDING