KOREA

THE KING: ETERNAL MONARCH Jadi Comeback Drama Setelah 3 Tahun, Ini yang Dirasakan Lee Min Ho

Kamis, 16 April 2020 13:50 Penulis: Mita Anandayu

Lee Min Ho - Kim Go Eun saat press conference THE KING: ETERNAL MONARCH © Netflix

Kapanlagi.com - The King: Eternal Monarch akan tayang pada 17 April sebagai drama comeback Lee Min Ho setelah dirinya tak membintangi drama setelah 3 tahun. Lee Min Ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, dan akan bermain dengan Kim Go Eun yang berperan sebagai seorang detektif.

The King: Eternal Monarch merupakan drama kedua bagi Lee Min Ho dan Kim Go Eun bekerja sama dengan writer Kim Eun Sook melalui drama The Heirs dan Goblin. Comeback Lee Min Ho ini pun membuat dirinya mengekspresikan perasaannya untuk membintangi drama lagi setelah 3 tahun.

1. Kebahagiaan Lee Min Ho

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada Kamis, 17 April 2020, Lee Min Ho pun merasa sangat senang karena dirinya bisa bertemu banyak orang lagi lewat drama ini. Tak terkecuali dengan penggemarnya yang sudah menunggunya dalam waktu yang lama.

"Pertama-tama aku sangat senang bertemu banyak orang lewat drama ini setelah beberapa lama. Saya juga merasa bahagia menyapa fans setelah mereka menunggu dalam waktu yang lama. Di samping itu aku juga merasa khawatir bagaimana reaksi penonton," ungkapnya.

2. Berharap Dramanya Dinikmati Pecinta Drama

Aktor kelahiran 1987 itu pun melanjutkan, ia berusaha keras untuk bisa bekerja kembali dalam drama. Begitupun para staff yang turut terlibat untuk drama ini. Meski saat melakukan konferensi pers Lee Min Ho sedikit flu namun ia tetap tersenyum lho. Bahkan ia tak lupa mengucapkan harapannya agar The King: Eternal Monarch bisa dinikmati oleh pecinta drama.

"Aku berusaha keras hingga akhirnya aku bisa duduk di sini menyapa kalian setelah waktu yang cukup lama. Kami semua para staff bekerja keras untuk drama, jadi aku berharap kalian bisa menikmati dramanya." pungkasnya.

(kpl/mit)

Editoraaa: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING