KOREA

Deretan K-Pop Idol Ini Sering Dinilai Jadi 'Beban' di Dalam Grup Oleh Netizen

Selasa, 23 Oktober 2018 09:48 Penulis: Gogor Subyakto

Jisung Wanna One - Yeri Red Velvet. Credit: Dispatch

Kapanlagi.com - Jisung Wanna One dan Yeri Red Velvet merupakan contoh K-Pop Idol yang berada dalam grup begitu populer. Namun sayangnya, kehadiran mereka tak senantiasa mendapatkan sambutan baik dari fans maupun publik.

Dua Idol di atas memiliki satu persamaan, banyak netizen yang menganggap kalau mereka merupakan beban bagi grup mereka. Tentu saja, alasan yang mendasari pendapat tersebut berbeda-beda.

Selain Jisung dan Yeri, ada juga beberapa Idol lain yang mendapatkan tuduhan serupa. Dengan satu dan lain hal, mereka dinilai menjadi sosok yang membuat nama grup mereka jatuh. Kira-kira ada siapa saja?

1. Sung Hoon Sechs Kies

Pertama ada sosok Sung Hoon yang merupakan member dari grup legendaris Sechs Kies. Banyak yang menilai pria tersebut adalah beban dalam grup karena sederet kontroversi dan skandal yang melibatkan namanya. Mulai kabar kencan dengan moderator fan cafe-nya, tindakan penipuan, sampai menggunakan istilah yang memicu kekerasan di sekolah.

2. Jisung Wanna One

Berikutnya ada sang leader dari Wanna One yakni Jisung. Banyak netizen yang beranggapan kalau Idol satu ini tak bersikap seperti usianya. Selain itu, banyak yang tak puas dengan cara cowok tersebut menjadi seorang pemimpin. Ada pula beberapa kontroversi yang melibatkan namanya. Namun, yang paling sering dibahas adalah soal penampilannya di atas panggung yang dinilai tak maksimal saat menari.

3. Park Bom

Park Bom yang merupakan mantan member 2NE1 memang sering kali terkena rumor dan pemberitaan tak menyenangkan. Termasuk dengan tudingan soal dirinya yang ketagihan melakukan operasi plastik. Selain itu, dikabarkan juga kalau Park Bom terlibat dalam obat-obatan terlarang. Banyak yang menganggap kalau penyanyi ini yang membuat grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut bubar.

4. Yeri Red Velvet

Terakhir ada sang maknae dari Red Velvet yakni Yeri. Seperti yang diketahui, pada tahun 2015, Yeri dimasukkan ke dalam grup yang sudah lebih dulu debut di tahun 2014 tersebut. Hal ini memang lantas menimbulkan pro dan kontra. Sama seperti Jisung, Yeri juga dinilai tak memberikan penampilan terbaik saat di atas panggung. Bahkan banyak yang menilai-nya sebagai yang paling lemah di dalam grup.


REKOMENDASI
TRENDING