Detail Film Indonesia Yang Akan Dibintangi Thunder Eks MBLAQ

Selasa, 07 Februari 2017 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Detail Film Indonesia Yang Akan Dibintangi Thunder Eks MBLAQ Thunder eks MBLAQ - Caitlin Halderman ©istimewa

Kapanlagi.com - Kabar bahagia bagi penggemar idol Korea di Indonesia. Thunder yang kini dikenal dengan nama Park Sang Hyun sebelumnya merupakan member MBLAQ memastikan jika ia bakal bermain dalam film Indonesia FOREVER-HOLIDAYS IN BALI (judul sementara). Agensi membenarkan jika aktornya itu telah setuju untuk menjadi pemeran utama pria pada proyek film Indonesia-Korea tersebut.

Menurut agensi, Thunder mendapat tawaran dari sebuah rumah produksi di Indonesia. Setelah membaca naskah yang dikirimkan, adik Dara 2NE1 itu pun setuju untuk bermain dalam FOREVER-HOLIDAYS IN BALI.

"Thunder akan bermain sebagai pemeran utama pria di film Korea-Indonesia berjudul FOREVER-HOLIDAYS IN BALI. Tawaran datang dari pihak Indonesia lebih dulu. Saat membaca skenarionya, ini terasa bagus dan juga Thunder ingin mencobanya, jadi kemunculannya sudah dipastikan. Syuting akan dilakukan di Indonesia," jelas agensi.

Park Sang Hyun (Thunder) memastikan membintangi film Indonesia dan akan syuting di Bali. ©Cosmopolitan Magazine.Park Sang Hyun (Thunder) memastikan membintangi film Indonesia dan akan syuting di Bali. ©Cosmopolitan Magazine.

Perwakilan agensi juga menjelaskan kalau saat ini mereka sedang membahas detail kontrak untuk film yang syutingnya menggunakan bahasa Inggris dan Korea tersebut. Tak hanya itu, Thunder sendiri juga merasa tak sabar untuk syuting, "Ini merupakan kesempatan yang bagus, jadi aku akan melakukan yang terbaik."

Aktris yang akan menjadi lawan main Thunder sendiri adalah Caitlin Halderman. Bintang muda berusia 16 tahun yang merupakan bintang berdarah Indonesia - Belanda. Meski masih remaja, ini bukan kali pertama penyanyi yang juga aktris itu terjun ke dunia seni peran.

Si cantik Caitlin Halderman yang akan menjadi lawan main Thunder. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSi cantik Caitlin Halderman yang akan menjadi lawan main Thunder. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Penyanyi Cinta Salah itu sebelumnya membintangi ADA CINTA DI SMA bersama Iqbal Coboy Junior tahun 2016 lalu. Kali ini ia masih akan terjun dalam proyek film romance anak muda, hampir sama dengan film sebelumnya.

Caitlin sendiri berperan sebagai Ayla, menjadi lawan main Iqbal dalam ADA CINTA DI SAMA. Seperti yang diketahui, film kisah cinta remaja itu mendapat penilaian yang cukup positif dari para pemirsa. Tentu tidak salah jika kita berharap proyeknya dengan Thunder nanti bisa lebih sukses.

Kalau menurutmu sendiri akan seperti apa nih film yang dibintangi Thunder dan Caitlin Halderman ini? ©istimewaKalau menurutmu sendiri akan seperti apa nih film yang dibintangi Thunder dan Caitlin Halderman ini? ©istimewa

Netizen pun menunjukkan respon yang cukup berbeda menanggapi proyek baru Thunder dan Caitlin Halderman tersebut. Fans di Korea tampak memberi dukungan penuh pada mantan member MBLAQ tersebut untuk berkarir lebih baik dengan adanya proyek di Indonesia ini.

Di sisi lain, fans Indonesia berharap jika film baru Thunder ini nanti tak akan mengecewakan. Pasalnya, mereka cukup tak puas dengan penampilan Tim dan juga Eru yang juga pernah muncul di film Indonesia lebih dulu. Menurutmu akan seperti apa nih FOREVER-HOLIDAYS IN BALI?

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING