KOREA

Di Balik Foto Song Joong Ki Tampak Botak Pasca Cerai, Ini Fakta Sebenarnya

Selasa, 16 Juli 2019 16:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Joong Ki - Song Hye Kyo © sanook.com

Kapanlagi.com - Setelah Song Joong Ki melayangkan gugatan cerai pada Song Hye Kyo 26 Juni 2019 lalu, seorang teman dekat mengungkapkan kalau aktor 33 tahun itu mengalami rambut rontok parah karena stress masalahnya. Bertepatan dengan itu, muncul sebuah foto sang aktor yang tampak seperti botak.

Nggak heran kalau penggemar langsung merasa khawatir pada bintang ARTHDAL CHRONICLES tersebut. Namun faktanya justru tidak seperti yang diduga oleh fans lho.

1. Fakta Yang Sebenarnya

Dalam foto yang beredar, terlihat bagian kepala Song Joong Ki tampak memiliki kebotakan. Namun nyatanya itu hanya lah pembiasaan cahaya dan bukan benar-benar botak lho.Fakta kabar Song Joong Ki botak © pann.nate.com

Kabar kebotakan Song Joong Ki bahkan sempat menjadi trending nomor 1 di Naver. Sekarang terbukti kalau kabar yang beredar ini tidak terbukti kebenarannya.

2. Aktivitas Song Song Couple Pasca Cerai

Setelah digugat cerai Song Joong Ki akhir Juni lalu, Song Hye Kyo memang memilih untuk tidak vakum dari pekerjaannya. Ia menghadiri sederetan event dan undangan seperti biasanya.

Seperti yang dikatakan agensi Song Hye Kyo sebelumnya, kehidupan pribadi aktrisnya itu tak akan mempengaruhi pekerjaan. Setelah menghadiri event di China, Song Hye Kyo terlihat pergi ke Monaco. Keduanya merupakan event yang digelar brand yang dimodeli Song Hye Kyo.


REKOMENDASI
TRENDING