KOREA

Dian Sastrowardoyo Komentari Potongan Rambut Baru Park Seo Joon di Instagram, Netizen: Waduh Saingan Berat

Rabu, 01 April 2020 14:14 Penulis: Renisya Satya Putri

© istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Park Seo Joon mengunggah foto potongan rambut baru di akun Instagram pribadinya. Tak lagi berambut pendek seperti chesnut, kini rambut Park Seo Joon dimodel jabrik seperti buah nanas.

"Chestnut no, pineapple yes," tulis Park Seo Joon di bagian caption postingan yang diunggah hari Senin (30/03) silam.

Model rambut chesnut Park Seo Joon saat membintangi drama ITAEWON CLASS ini sempat menjadi tren di Korea Selatan. Meski banyak netizen yang memuji tampilan Park Seo Joon dengan model rambut barunya, tidak sedikit dari mereka malah merindukan rambut chesnut aktor ganteng tersebut.

1. Idola Dian Sastro

Tidak disangka-sangka, ternyata aktor ganteng berkebangsaan Korea ini merupakan idola dari Dian Sastrowardoyo. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini ikut memeriahkan postingan Park Seo Joon dengan meninggalkan sebuah komentar singkat.

"(emoji tertawa) chesnut no more," tulis Dian Sastro menanggapi potongan rambut baru Park Seo Joon.

Usut punya usut, Dian Sastro kedapatan sering meninggalkan komentar dan memberikan like di postingan-postingan Park Seo Joon. Tampaknya, ia juga mengikuti drama terbaru Park Seo Joon ITAEWON CLASS.

2. Saingan Netizen

Melihat komentar dari Dian Sastro tersebut, banyak netizen merasa memiliki saingan yang sangat berat. Mereka tidak menyangka aktris cantik tersebut akan memberikan reaksi terhadap postingan Park Seo Joon tersebut.

"Makin seperti butiran debu emakkk... saingan ama mbak Dian," tulis salah satu netizen menanggapi komentar Dian Sastro.

"Up dehh kalo saingannya kek gini," tambah netizen lain.


REKOMENDASI
TRENDING