KOREA

Drama 'ITAEWON CLASS' Sisa 2 Episode, Park Seo Joon Ucapkan Perpisahan Kocak di Instagram

Selasa, 17 Maret 2020 22:10 Penulis: Renisya Satya Putri

Park Seo Joon © awesome.ent

Kapanlagi.com - Drama ITAEWON CLASS yang tayang di JTBC akan segera berakhir. Pemeran utama drama ITAEWON CLASS, Park Seo Joon, punya cara unik dan kocak untuk mengucapkan perpisahan pada drama tersebut.

Pada tanggal 16 Maret 2020, Park Seo Joon mengunggah sebuah foto dirinya dalam salah satu episode ITAEWON CLASS untuk mengekspresikan perasaannya terkait berakhirnya drama tersebut. Dalam foto tersebut, Park Seo Joon tampak menangis di tengah guyuran hujan.

Pada bagian caption, aktor tersebut menuliskan, "Minggu ini adalah minggu terakhir."

 

1. Kesedihan Penonton

Tidak hanya bikin Park Seo Joon menangis sambil hujan-hujanan, berakhirnya drama ITAEWON CLASS juga membuat para penggemarnya sedih. Banyak netizen yang mengungkapkan ketidaksiapan mereka menghadapi akhir dari drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini.

 
 
 
View this post on Instagram
???? ??????

A post shared by ??? (@bn_sj2013) on Mar 16, 2020 at 2:09am PDT

"Eh, tunggu dulu, sejujurnya aku tidak percaya ini", "Bersiap untuk patah hati lagi", dan "Jangan pergi Park Sae Ro Yi" merupakan beberapa komentar netizen yang juga tidak siap menghadapi episode terakhir ITAEWON CLASS.

2.

Dua episode terakhir drama ITAEWON CLASS akan tayang pada tanggal 20 dan 21 Maret 2020 mendatang. Seperti yang dilansir oleh Kstarlive, penutupan drama ini diharapkan melampaui rating penonton terbaiknya sendiri, yaitu 14,76% pada episode ke-10.

Di awal penayangannya, ITAEWON CLASS mengawali rating penonton di angka 4,9% dan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Siapa nih KLovers yang nggak sabar nonton episode terakhir ITAEWON CLASS?


REKOMENDASI
TRENDING