Dianggap Lecehkan Show Luo, Lay Dihujat Fans EXO

Senin, 25 Mei 2015 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dianggap Lecehkan Show Luo, Lay Dihujat Fans EXO Lay EXO - Show Luo
Kapanlagi.com - Sejak beredar rumor Lay akan hengkang dari EXO, sang idol lebih sering menarik perhatian netizen. Lay sendiri beberapa waktu lalu sempat menghapus semua foto di Instagram saat Tao dikabarkan keluar dari grup.

Untuk pertama kalinya, sang idol kembali menggunakan akun Instagram @zyxzjs tersebut. Sayangnya, postingan pertama Lay langsung dibanjiri kritikan pedas, bahkan dari para EXO-L (fans) sendiri.

Beberapa waktu lalu Lay memposting fotonya saat bersama penyanyi populer Taiwan, Show Luo. Sayangnya, dalam captionnya, idol satu ini menyebut penyanyi yang juga aktor tersebut sebagai orang dari China.

"Terima kasih pada idolaku Show Luo yang perhatian. Penyanyi luar biasa dari China senior Xiao Zhu," tulis Lay, seperti yang dilansir Koreaboo.

Lay EXO saat memposting foto kebersamaannya dengan Show Luo. ©Instagram/zyxzjsLay EXO saat memposting foto kebersamaannya dengan Show Luo. ©Instagram/zyxzjs

Hubungan politik China dan Taiwan memang sedikit tak biasa. Orang-orang yang tinggal di China, kebanyakan menyebut Taiwan sebagai bagian dari China. Namun warga Taiwan kebanyakan merasa jika mereka merupakan negara yang berdiri sendiri. Show Luo merupakan entertainer yang lahir dan besar di Taiwan.

Melihat postingan tersebut, para EXO-L di Taiwan pun melakukan protes besar-besaran. Kebanyakan merasa kecewa karena Show Luo yang sudah dianggap sebagai salah satu legenda di Taiwan malah disebut sebagai warga China.

"Jika kamu tak bisa menjelaskan dengan benar, seharusnya kamu tak menulisnya seperti itu.. Aku tak menyukai (postingan ) ini," komentar salah seorang fans.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING