KOREA

Dibongkar Isi Chatnya, Ini Perasaan Jang Hansol Saat Bertemu BTS di 'Waktu Indonesia Belanja Tokopedia'

Kamis, 30 Juli 2020 15:55

Jang Hansol © Instagram.com/hansoljang110 - BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Hari Rabu kemarin (29/7) pastinya menjadi momen yang tak terlupakan untuk para ARMY Indonesia. Pasalnya idola mereka yakni BTS telah menggelar konser di acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia.

Saat itu YouTuber Jang Hansol berperan sebagai MC dalam sesi interview. Ia pun tampak duduk di samping pelantun Boy With Luv itu sembari memberikan pertanyaan.

Tak disangka, penampilan Hansol di acara tersebut mendapat banjir pujian. Salah satu temannya yang bernama Jerome Polin pun membagikan isi chat yang merupakan ungkapan Jang Hansol saat bertemu BTS. Seperti apa ya?

 

 

1. Perasaan Jang Hansol

Dalam postingannya di Twitter, Jerome membagikan isi chat Jang Hansol. Lucunya, ternyata Hansol malah mengaku dirinya lebih mirip penyu saat berada di samping BTS.

"Wah ganteng apanya hahaha. Jadi kayak penyu di sampingnya BTS hahaha," ungkap Jang Hansol dalam Bahasa Jawa.

2. Banjir Pujian

Tak hanya di Twitter, YouTuber asal Korea Selatan ini tuai banyak pujian di Instagram pribadinya. Ia mengaku sangat berterima kasih kepada pihak Tokopedia yang telah memberikan kesempatan tersebut dan juga untuk bolo-bolo, fans Hansol.

Well, memang keren banget ya penampilan Jang Hansol di acara ini. Siapa nih yang ngefans sama BTS sekaligus Jang Hansol?


REKOMENDASI
TRENDING