KOREA

Highlight Keseruan BTS di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Penampilan Powerful - Review Banana Milk

Kamis, 30 Juli 2020 11:34 Penulis: Wuri Anggarini

(c) Youtube/Tokopedia

Kapanlagi.com - Momen yang ditunggu-tunggu para Army Indonesia akhirnya tiba. Yup, apa lagi kalau bukan perform BTS dalam gelaran Waktu Indonesia Belanja Tokopedia pada Rabu (29/7/2020) lalu. Event yang disiarkan di Tokopedia Play dan stasiun televisi Indonesia, yaitu SCTV dan Indosiar ini sekaligus menjadi momen perdana BTS tampil di TV tanah air.

Sejak acara berlangsung, para Army dan netizen sudah ramai membicarakan event yang satu ini di media sosial, sehingga nggak heran kalau Tokopedia x BTS sempat jadi trending topic di Twitter. Kamu termasuk salah satu yang sempat menikmati keseruannya atau malah ketinggalan acaranya nih, KLovers? Banyak kejutan yang dihadirkan BTS dalam event ini, mulai dari terkuaknya fakta unik tentang mereka sampai performa powerful yang disambut gembira para Army. Tim KapanLagi bakal merangkum highlight-nya buat kamu!

1. Penampilan Powerful yang Banjir Pujian

Penampilan BTS di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini jadi hiburan tersendiri buat para Army yang nggak bisa nonton konser mereka langsung. Hal ini dimanfaatkan oleh boy group asuhan BigHit Entertainment buat menyajikan penampilan powerful buat mengobati kerinduan para penggemarnya.

Saat membawakan single bertajuk On, BTS yang tampil menggunakan bernuansa putih dan hitam membawakan gerakan tarian energik sambil diiringi sederet dancer yang bikin performa mereka semakin mewah. Sementara itu, pada lagu Boy With Luv, BTS tampil tanpa diiringi dancer, tapi tetap memberikan penampilan yang maksimal di stage berlatar belakang hijau khas Tokopedia.

Tokopedia berhasil mengemas penampilan BTS nggak kalah dengan music bank level internasional, di mana konsep performance, lighting, hingga pergerakan kamera mendapat pujian dari para Army, nggak hanya di Indonesia tapi juga internasional. Daebak!

2. Sesi Interview Penuh Kejutan Bersama Jang Hansol

Nggak hanya menyanyi, ada juga sesi interview bersama para member BTS di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia lho. Segmen yang satu ini dipandu oleh Jang Hansol, Youtuber asal Korea Selatan yang pastinya udah nggak asing lagi buat para fans Indonesia. Ada banyak hal mengejutkan yang berhasil dikulik oleh Hansol dalam sesi interview kali ini. Wah, apa saja?

Topik interview masih seputar kegiatan di rumah aja semasa pandemi dan bagaimana memotivasi para fans agar tetap semangat. Dari interview ini juga, Hansol berhasil membongkar rahasia inspirasi sang leader, yaitu RM, dalam bermusik. Ternyata sederhana banget!

“Paling ya saya pergi ke sana ke sini, pergi lihat daerah-daerah yang belum pernah saya kunjungi, perhatikan kehidupan orang-orang dan membaca buku. Kurang lebih itu bisa dikatakan sumber inspirasi saya," jawab RM BTS.

Cerita unik lainnya juga terungkap nih, KLovers. Nggak cuma kamu yang doyan rebahan di rumah. Ternyata, para member BTS juga mengungkapkan kalau pada dasarnya mereka juga suka rebahan aja saat di rumah. Dalam kesempatan ini, Hansol juga bertanya pada Suga apa yang sering ia lakukan saat di rumah. Ternyata nggak beda jauh sama kamu, lho.

“Hmm, kadang saya nonton film, kadang buat lagu. Tapi lebih banyak nggak-nya. Jadi intinya jangan ngelakuin sesuatu gitu. Nggak boleh terlalu rajin ngelakuin sesuatu di rumah. Paling rebahan,” ungkap Suga.

3. Ekspresi Jungkook Saat Review Banana Milk

Ada lagi nih momen yang nggak kalah menarik perhatian para fans saat sesi interview berlangsung, yaitu saat Jungkook melakukan review banana milk ala Indonesia. Yup, member BTS yang ngaku kalau suka mengikuti tren ini memang suka banget sama banan milk. Nah, di sesi tersebut, Hansol memperkenalkan Indomilk Rasa Pisang yang lagi ngetren di Indonesia, terutama di Tokopedia.

Saat mencoba Indomilk Rasa Pisang, Jungkook memperlihatkan ekspresi yang imut banget. Ia pun memberikan komentar jujurnya setelah mencicipi varian susu Indomilk yang lagi ngetren ini.

“Beneran enak ya. Saya minum sambil interview ya,” ucapnya yang kemudian disambut tawa oleh para member lainnya.

Di akhir sesi interview, BTS juga menyampaikan pesannya untuk para fans dan semua orang yang ada di Indonesia yang diwakili oleh RM.

“Terima kasih kepada Tokopedia untuk sesi seru dan menyenangkan ini. Juga kepada semua yang ada di Indonesia, terima kasih untuk pertanyaan-pertanyaan manis ini. Jangan lupa bahwa kami di sini untuk kalian semua,” ungkap RM.

4. Penampilan Musisi Tanah Air di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Selain menghadirkan BTS sebagai salah satu guest, Waktu Indonesia Belanja Tokopedia juga semakin pecah dengan kehadiran musisi Indonesia ternama lainnya. Mulai dari NOAH, Raisa, WALI, Syakir Daulay, PROJECT POP, hingga WEIRD Genius feat. Sara Fajira yang membuat event tersebut semakin sempurna.

Waktu Indonesia Belanja sendiri adalah rangkaian promo yang diselenggarakan oleh Tokopedia setiap tanggal 25 setiap bulannya. Program ini memberikan sensasi belanja yang lebih menyenangkan, karena ada banyak kejutan diskon hingga cashback yang sayang buat dilewatkan.

Waktu Indonesia Belanja Tokopedia sendiri masih berlangsung hingga 31 Juli 2020 mendatang. Jangan sampai ketinggalan seruna Kejar Diskon yang menawarkan barang dari berbagai kategori dengan harga terjangkau, yaitu di bawah Rp 99 ribu. Selain itu masih ada cashback dan diskon tambahan hingga 90% buat brand lokal dan internasional yang berpartisipasi dalam WIB. Makin asyik lagi karena ada promo Bebas Ongkir sepuasnya selama belanja di Tokopedia.

Selain belanja, kamu juga bisa ikutan Tap-Tap Kotak yang kasih kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik, termasuk hadiah utama senilai Rp 10 juta! Mumpung Waktu Indonesia Belanja masih berlangsung, yuk segera buka Tokopedia sekarang juga!

(*/wri)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING