Diduga Depresi, Sojin Baby Kara Ditemukan Tewas Bunuh Diri!

Rabu, 25 Februari 2015 14:56 Penulis: Risang Sudrajad
Diduga Depresi, Sojin Baby Kara Ditemukan Tewas Bunuh Diri! Sojin @foto: onehallyu.com
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Baby KARA. Sojin, cewek cantik dari grup musik dengan lagu Jumping itu ditemukan tak bernyawa di taman apartemen tanggal 24 Februari 2015.

Sojin sebenarnya sudah sempat dibawa ke rumah sakit ketika pertama kali ditemukan. namun apa daya, nyawa penyanyi kelahiran 25 Mei 1992 itu tetap tak terselamatkan.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara menganggap ini adalah sebuah kasus bunuh diri. Sojin dianggap telah melompat dari lantai 10 apartemen hingga harus kehilangan nyawa.

Sojin Baby Kara @foto: gurupop.comSojin Baby Kara @foto: gurupop.com

DSP Media sendiri sudah mengeluarkan sebuah konfirmasi tentang kejadian mengejutkan ini. "kami baru saja mendengar kabar (kematian) itu hari ini. Benar-benar sangat disayangkan. Kami akan melakukan apapun yang kami mampu untuk membantu keluarganya," seperti yang dilansir Dsp Media.

Kematian Kara masih akan terus diinvestigasi oleh pihak kepolisian Korea. Salah satu hal terpenting adalah mencari sebab dari kasus ini.

Salah satu faktor yang diduga menjadi penyebab kematian Kara adalah perasaan depresi dari sang penyanyi. Wah, ada masalah apa sih sebenarnya hingga harus mengakhiri hidup seperti itu?

(all/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING