KOREA

Dikira Lisa BLACKPINK Beneran, Fans Pernah Minta Nomor WhatsApp Shegan Melalui DM

Rabu, 11 November 2020 13:03 Penulis: Renisya Satya Putri

Shegan (© instagram.com/itsegans) - Lisa BLACKPINK (© Instagram/lalalalisa_m)

Kapanlagi.com - Berkat video aegyo challenge di TikTok, Shella Ganiswara yang lebih akrab disapa Shegan menjadi viral di media sosial. Gadis cantik asal Bandung ini jadi dikenal publik karena kemiripan visualnya dengan Lisa BLACKPINK.

Nggak hanya netizen, orang-orang terdekat Shegan termasuk anggota keluarga juga mengakui kemiripannya dengan Lisa. Apalagi saat Shegan ikut cover dance sebagai member termuda BLACKPINK tersebut.

"Mereka sadar waktu aku ikut cover dance sih. Jadi aku bilang ke ibu, ayah, kakak, 'Aku ngecover dance jadi Lisa. Mirip nggak?'. 'Oh iya mirip. Cuma cantikan Lisa,'" aku Shegan di live IG KapanLagi.com pada Senin (9/11/2020) lalu.

1. Dampak Positif dan Negatif

Dibilang mirip Lisa BLACKPINK memberikan dampak positif sekaligus negatif bagi Shegan. Di satu sisi, Shegan merasa lebih percaya diri saat tampil di atas panggung. Namun, di sisi lain Shegan juga merasa terbebani dengan image yang melekat padanya tersebut.

"Ya aku jadi lebih pede aja gitu ngecovernya. Aku takut aja di-judge orang-orang. Takutnya aku bawai ini, 'Apaan sih Lisa-nya, gini gini gini.' Bisanya kayak gitu yang nonton," ungkapnya.

2. Dikenali Karena Mirip

Selain di media sosial, banyak juga yang menyadari kemiripan Shegan dengan Lisa BLACKPINK dalam kehidupan sehari-hari. Yang paling sering adalah saat berjumpa dengan anak-anak di jalan.

"Kalau sama orang dewasa nggak. Kalau sama anak kecil, iya pernah di jalan, waktu di gang gitu. Waktu lagi nganterin ponakan jajan, ada anak-anak lagi ngumpul, mereka lihatin 'Eh Lisa, Lisa,'" tutur gadis 21 tahun ini.

3. Komentar Paling Berkesan

Sejak dikenal sebagai Lisa BLACKPINK asal Indonesia, banyak komentar netizen yang diterima oleh Shegan di media sosial. Menurutnya, komentar paling berkesan adalah saat salah satu fans mengiranya Lisa BLACKPINK dan meminta nomor WhatsApp-nya melalui DM.

"Kalau di TikTok sih komen anak kecil. Mereka suka nge-DM, minta dikomen. 'Kak minta nomer WA dong! Kakak Lisa BLACKPINK asli ya?'. Aku sampai bengong, 'Di Korea nggak ada WA, Dek', aku ngomongnya gitu. 'Kok kakak bisa bahasa Indonesia?'. Karena aku Lisa bukan Shegan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING