KOREA

Bisa Dance dan Nyanyi, Shegan Mirip Lisa BLACKPINK Nggak Mau Jadi Idol K-Pop Karena Umur

Rabu, 11 November 2020 12:02 Penulis: Renisya Satya Putri

Shegan (© instagram.com/itsegans) - Lisa BLACKPINK (© Instagram/lalalalisa_m)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini para fans K-Pop khususnya BLACKPINK ramai membahas sosok cantik bernama Shella Ganiswara atau yang akrab disapa Shegan di media sosial. Pasalnya, gadis asal Bandung ini memiliki paras cantik yang kerap dibilang mirip dengan salah satu member BLACKPINK, Lisa.

Nama Shegan menjadi viral setelah salah satu video TikTok dirinya melakukan aegyo challenge. Hanya dalam dua bulan saja, video tersebut mendapat lebih dari 5 juta likes dan akunnya diikuti oleh 200 ribuan followers.

1. Pernah Gabung Grup Cover Dance

Tak hanya mirip idol K-Pop secara visual, ternyata Shegan juga jago ngedance dan menyanyi. Bahkan dia sempat aktif ngedance saat bergabung dengan salah satu grup cover dance di kota asalnya.

"Ceritanya 2018 itu aku tergabung dalam sebuah grup cover dance di Bandung. Kita aktif sekitar satu tahun. Mungkin bukan basic-nya Shegan di situ juga, jadi ya aku keluar dari grup itu," ungkapnya saat wawancara di live IG KapanLagi.com pada Senin (9/11/2020) lalu.

2. Tak Bisa Jadi Idol K-Pop

Bisa menjadi idol K-Pop menjadi impian sebagian penggemar K-Pop, apalagi jika memiliki bakat di bidang menyanyi dan tampil di atas panggung. Namun, Shegan yang dikenal sebagai sosok multitalenta justru tidak memikirkan ke arah sana.

"Duh umurnya sudah tidak bisa," tandas gadis yang sekarang berusia 21 tahun ini.

(kpl/rsp)


REKOMENDASI
TRENDING