KOREA

Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK, Shegan Malah Merasa Insecure dan Kena Body Shaming

Selasa, 10 November 2020 19:45

Shegan © Instagram.com/itsegans - Lisa BLACKPINK © Instagram.com/lalalalisa_m

Kapanlagi.com - Saat ini ada banyak orang yang sering dibilang mirip dengan para member BLACKPINK. Salah satunya adalah Shella Ganiswara atau yang akrab disapa Shegan. Gadis cantik satu ini menjadi viral setelah videonya di TikTok beredar.

KapanLagi pun berkesempatan berbincang dengan Shegan lewat Instagram Live pada Senin (9/11/2020). Shegan mengatakan kalau dirinya senang sekaligus insecure bisa dibilang mirip dengan magnae BLACKPINK tersebut.

"Kalo ditanya, seneng pasti. Dimiripinnya sama yang cantik. Siapa sih perempuan yang nggak suka, dimiripin sama yang cantik? Cuma jadinya aku ada rasa ketakutan, sama insecure jadi malah makin meningkat gitu," ujar Shegan.

1. Rasakan Insecure

Gadis berusia 21 tahun ini memberikan alasannya mengapa dirinya merasa insecure saat dibilang mirip Lisa. Hal ini lantaran penampilannya sering dikritik oleh orang lain.

"Karena orang lain itu lihatnya aku sebagai, jelmaan Lisa lokal. Jadi kalau ada yang nggak sesuai sama Lisa aslinya, kayak ngejudge aku di bagian fisik tertentu," ungkap Shegan.

2. Tak Ingin Dibandingkan

Meski sudah banyak yang mendukungnya, tapi gadis asal Bandung itu tak menampik untuk melihat komentar negatif. Ia mengatakan kalau dirinya tidak suka dibandingkan dengan sang idol lantaran mereka bukan saudara.

"Ada beberapa komen. Ya nggak terlalu banyak sih, lebih banyak yang support. Cuma pasti aku ngelihatnya lebih ke yang negatifnya. Orang bilang, 'Ini maksa-maksain', 'Diponi biar mirip Lisa', 'Model rambutnya nyama-nyamain', terus ngebandingin fisik aku kayak, 'Hidungnya kurang mancung nggak kayak Lisa', 'Lebih gendut', 'Lebih berisi dari Lisa yang asli'. Itu kan jelas-jelas, aku kan bukan Lisa, aku kan Shegan, meskipun ada kemiripan bukan berarti buat perbandingan. Karena kalo perbandingan udah nggak usah dikatain gitu, orang kita bukan sedarah," pungkasnya.

Bagaimana menurutmu?


REKOMENDASI
TRENDING