KOREA

Dilempari Buah, Ini Keseruan BLACKPINK Main Game di 'The Late Late Show'

Sabtu, 20 April 2019 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK - James Corden. Credit: Terence Patrick

Kapanlagi.com - BLACKPINK belakangan ini memang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Seperti yang diketahui, mereka baru saja comeback lewat lagu teranyar yang bertajuk KILL THIS LOVE.

Selain promosi di berbagai program musik televisi di Korea, BLACKPINK juga mendapat kesempatan untuk tampil di festival Coachella belum lama ini. Kehadiran mereka disambut meriah oleh fans dan para penonton event tersebut.

Kali ini, girl group tersebut sempat menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh James Corden. Selain tampil bawakan lagu, mereka juga sempat main game seru. Penasaran seperti apa?

1. The Late Late Show

Pada hari Kamis (18/4) malam kemarin, BLACKPINK menjadi bintang tamu musik dalam program The Late Late Show yang dibawakan oleh James Corden. Di acara tersebut, girl group ini sempat tampil bawakan lagu KILL THIS LOVE dengan sambutan meriah dari fans dan penonton.

Selain pamerkan bakat menari, bernyanyi dan nge-rap di atas panggung, mereka juga sempat diajak main game oleh James. Yup, BLACKPINK sempat mencoba permainan bernama 'Flinch' yang populer di program talk show itu.

2. Flinch

Untuk permainan 'Flinch' ini sendiri, setiap peserta akan berdiri di balik dinding bening. Saat sedang diajak mengobrol, James akan melemparkan buah dengan sebuah mesin menuju peserta.

Peraturannya, setiap peserta memang dilarang bergidik atau terkejut saat dilempari buah yang nantinya menghantam dinding bening tersebut. Sebisa mungkin mereka tak bereaksi saat dilempari buah.

3. Reaksi BLACKPINK

Memiliki 4 member, BLACKPINK secara berpasangan bergantian melakukan games tersebut, yang pertama ada Jisoo dan Jennie. Dikenal penakut, Jennie pun tak kuasa menahan rasa terkejut saat dilempari buah. Berbeda dengan Jisoo yang tampak berdiri santai.

Berikutnya ada dua member termuda dari grup tersebut yakni Lisa dan Rose. Sebelum dilempari, keduanya mengaku mereka tidak akan takut dan terkejut. Namun kenyataan-nya berbanding terbalik, keduanya sama-sama bergidik saat dilempari buah.

4. 'Balas Dendam'

Tentu saja tak ada yang terluka saat melakukan permainan ini. Selain itu, para member BLACKPINK juga terlihat begitu menikmati momen main games yang cukup unik tersebut.

Sampai-sampai, BLACKPINK sempat 'balas dendam' kepada sang pembawa acara. Di akhir game, kali ini grup tersebut yang melempari buah ke arah James Corden. Simak video selengkapnya di sini yuk!

Video by: The Late Late Show


REKOMENDASI
TRENDING