KOREA

Dirumorkan Jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Dapat Hujatan Kejam

Senin, 09 September 2019 13:25 Penulis: Rahmi Safitri

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo © Istimewa

Kapanlagi.com - Kisah rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih belum tahu bagaimana akhirnya. Bahkan nama beberapa aktris drama pun juga ikut tersangkut dalam kisah ini. Salah satunya adalah Oh Yeon Seo.

Goo Hye Sun pernah bilang kalau suaminya selingkuh dengan aktris yang tengah jadi lawan mainnya. Ahn Jae Hyun sendiri diketahui sedang dalam proses produksi drama People With Flaws. Lawan mainnya adalah Oh Yeon Seo, yang langsung dirumorkan sebagai selingkuhan sang aktor.

Setelah namanya disebut-sebut, agensi Oh Yeon Seo langsung memberikan pernyataan bantahan kalau sang aktris adalah selingkuhan Ahn Jae Hyun. Mereka juga menyatakan akan melakukan tindakan hukum kalau rumor terus berlanjut.

1. Hujatan Kejam Buat Oh Yeon Seo

Sayangnya meski sudah memberikan bantahan, Oh Yeon Seo tidak langsung kebal dengan hujatan. Instagram bintang film CHEESE IN THE TRAP ini bahkan penuh dengan kata-kata kasar dari netizens. Dilansir dari Koreaboo, inilah beberapa komentar jahat yang harus diterima Oh Yeon Seo.

'Jalani hidupmu dengan baik'

'Aku sudah tahu. Kamu berlagak seperti seorang pacar. Aku tahu ada yang aneh'

'Kamu PSK'

'Kalau kamu masih kayak sebelum oplas, ini semua nggak akan terjadi. Kamu bukan apa-apa'

'Kenapa kamu banyak mengirim pesan kepada laki-laki yang sudah nikah...'

'Kamu benar-benar (maaf) sampah'

2. Oh Yeon Seo Dinilai Salah Sasaran

Seperti disebutkan sebelumnya, Oh Yeon Seo dan agensi bilang akan melakukan tuntutan terhadap Goo Hye Sun karena sudah menyebarkan fitnah. Hal ini pun membuat beberapa netizens merasa tuntutannya tidak berdasar.

'Kenapa kamu menuntut Goo Hye Sun? Kalau kamu mau melakukannya, harusnya yang dituntut Ahn Jae Hyun'

'Goo Hye Sun nggak pernah menyebut namamu, kenapa kamu mengancam mau melakukan tuntutan? Netizens cuma bergosip, kenapa kamu malah menjadikan Goo Hye Sun target?'

Bagaimana nih komentar KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING