KOREA

Disambut Fans di Bandara, TWICE Dijaga Puluhan Security Saat Tiba di Indonesia!

Jum'at, 24 Agustus 2018 17:35 Penulis: Gogor Subyakto

TWICE. Credit: via twice.wikia.com

Kapanlagi.com - TWICE merupakan salah satu girl group generasi ketiga K-Pop yang memang begitu populer hingga mancanegara. Bukan hanya di Korea Selatan, grup di bawah naungan JYP Entertainment ini juga memiliki fans di penjuru dunia. Nah, untuk bahagiakan penggemar, mereka pun kini tengah berada dalam rangkaian tour.

Indonesia merupakan salah satu negara yang termasuk dalam daftar tour Twiceland Zone 2: Fantasy Park. Tentunya, kabar kehadiran dari para member TWICE ini pun disambut dengan meriah oleh sederet Once (sebutan fans TWICE).

Bahkan, saat sudah sampai di bandara Soekarno-Hatta, banyak penggemar yang sudah menunggu di bandara. Demi keamanan, kesembilan member TWICE dijaga ketat oleh puluhan security. Yuk simak kisah selengkapnya dan foto TWICE sampai di bandara di sini! Penasaran?

Sampai di Jakarta, Para Member TWICE Dijaga Puluhan Security di Bandara!

1. TWICE Konser di Indonesia

Setelah comeback dengan Dance The Night Away, kini para member TWICE tengah sibuk melakukan rangkaian tour di berbagai negara. Indonesia merupakan salah satu lokasi konser Twiceland Zone 2: Fantasy Park tersebut digelar. Kehadiran dari girl group fenomenal ini pun disambut antusias oleh para Once.

2. TWICE di Bandara Incheon

Kehadiran kesembilan member TWICE di bandara Incheon pada hari Kamis (23/8) kemarin pun sempat diabadikan oleh para fans dan awak media. Menuju ke Jakarta, Indonesia, Jihyo cs tampak mengenakan fashion airport yang simple namun tetap membuat mereka tampil cantik!

3. Kehadiran TWICE di Jakarta

Para member TWICE memang diperkirakan berangkat dari banda Incheon pada sore hari. Nah, pada mereka pun mendarat dengan selamat di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada hari Jumat (24/8) pagi ini. Terlihat Jihyo cs yang berjalan di dalam bandara ditemani kru dan manajer mereka.

4. Disambut Para Fans

Tentunya kehadiran dari grup pelantun lagu Cheer Up ini memang begitu menyita perhatian para penggemar musik K-Pop. Karena itu tak heran bila mereka sudah ramai memadati bandara untuk menyambut sang idola. Mereka pun nampak sudah berbaris rapi dan memberikan jalan untuk para member TWICE berjalan dengan aman.

5. Dijaga Puluhan Security

Kehadiran dari para member TWICE di bandara Soekarno-Hatta memang nampaknya sempat bikin heboh. Demi keamanan bersama, puluhan security bandara pun nampak melindungi para Idol cantik ini. Mereka ikut berjalan mengiringi di sisi kanan dan kiri. Safety first ya, guys!

6. Ramah Pamerkan Senyuman

Meski baru saja melewati perjalanan berjam-jam di dalam pesawat, Jihyo cs tak ingin menunjukkan rasa lelah di hadapan para penggemarnya. Terutama karena mereka pasti sudah menunggu cukup lama. Meski menyapa dari jauh, para member TWICE tetap berikan senyuman lebar untuk sederet Once yang hadir di bandara.

7. Belajar Dari Kesalahan

Sebelumnya, banyak kasus yang kurang menyenangkan soal kehadiran para K-Pop Idol di Indonesia. Diserbu para fans dengan penjagaan yang kurang, kejadian yang tak diinginkan pun sempat terjadi. Melihat ramainya penggemar yang hadir, pihak bandara dan JYP Entertainment pun nampaknya meminta bantuan dari security.

8. Konser TWICELAND

Serangkaian konser ini merupakan kedua kalinya TWICE menggelar tour di berbagai negara. Untuk di Indonesia sendiri, event Twiceland Zone 2: Fantasy Park ini akan digelar di di Hall 5 ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 25 Agustus 2018. So apa kalian salah satu fans yang ikut nonton konser ini?

(kpl/ssm)

Editor: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING