KOREA

Disambut Fans, Gantengnya Ji Chang Wook Selesai Wajib Militer Hari Ini

Sabtu, 27 April 2019 12:02 Penulis: Gogor Subyakto

Ji Chang Wook. Credit: XSportNews

Kapanlagi.com - Kerinduan para penggemar melihat aktor tampan Ji Chang Wook kini sudah terbayar. Setelah memulai wajib militernya pada bulan Agustus 2017 yang lalu, kini pria tersebut telah menyelesaikan kewajiban-nya mengabdi kepada negara.

Pada hari Sabtu (27/4) ini, Ji Chang Wook berhasil menyelesaikan wajib militer dan keluar dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon. Kepulangan-nya tersebut pun disambut oleh para penggemar dan awak media.

Ditanya soal sudah selesai bertugas, begini komentarnya, "Itu masih belum menyentuh saya, jadi saya belum merasa seperti saya belum keluar. Saya pikir itu akan tenggelam besok atau lebih."

1. Ji Chang Wook Selesai Wamil

Saat berada dalam wamil, Ji Chang Wook sempat terlibat dalam sebuah produksi musik militer 'Akademi Militer Shinheung' bersama selebriti lain. Ia pun lantas sempat mengucapkan rasa terima kasih untuk rekan-rekannya.

"Melalui musikal kami, saya akhirnya tampil dengan Kang Ha Neul untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun," katanya.

"Saya juga menjadi dekat dengan Sunggyu Infinite saat tampil di musikal, serta dengan Onew SHINee, aktor Kim Min Ho, dan aktor musikal Go Eun Sung. Mereka semua sangat membantu saya. Sejujurnya, karena teman-teman itulah aku bisa menghabiskan hidup militerku secara bermakna dan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua," sambung Ji Chang Wook.

2. Keinginan Ji Chang Wook

Lebih dari satu tahun menjalani wajib militer, tentunya banyak hal yang ingin dilakukan oleh Ji Chang Wook di luar bertugas. Lantas, apa sih keinginan terbesar yang diharapkan oleh bintang serial drama K2 tersebut?

Menjawab pertanyaan tersebut, jawaban Ji Chang Wook berhasil membuat semua orang tertawa. "Aku? Saya hanya ingin makan makanan lezat," ungkapnya.

3. Pesan Untuk Fans

Terakhir, Ji Chang Wook sempat memberikan pesan untuk para penggemar yang setia menantinya. "Saya merasa gugup menyapa kalian semua untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Saya akhirnya selesai wamil, dan saya akan menyambut kalian lagi dengan hal-hal baik dan bahkan proyek yang lebih baik di masa depan. Tolong nantikan itu. Terima kasih," ujarnya.

Di sisi lain, Ji Chang Wook telah menerima banyak tawaran untuk terlibat dalam berbagai project. Saat ini ia sedang dalam diskusi untuk membintangi drama bertajuk City of Stars serta drama komedi romantis Please Melt Me dari tvN.


REKOMENDASI
TRENDING