KOREA

Diserang Hater, Taeyeon Girls Generation Bongkar Identitas Sang Pelaku

Selasa, 21 Mei 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Idol senior seperti Taeyeon Girls Generation juga tak bisa terlepas dari serangan komentar tak menyenangkan di sosial media. Seperti yang diketahui penyanyi cantik ini memang sering diserang oleh haters.

Belum lama ini, kejadian tak mengenakkan kembali dialami oleh leader dari Girls Generation tersebut. Mendapat komentar buruk di akun Instagram miliknya, nampaknya kini Taeyeon tak mau diam saja.

Membalas perkataan yang tak pantas mengenai dirinya, Taeyeon pun membongkar identitas seorang hater tersebut lewat sosial media. Simak kisah selengkapnya di sini.

1. Postingan Taeyeon

Pada hari Kamis malam (16/5) lalu, Taeyeon Girls Generation sempat mengunggah tulisan puisi dalam sebuah buku. Barisan puisi tersebut ia foto dan dipamerkan lewat IG Story-nya.

Bertajuk Star (Bintang), puisi ini menceritakan tentang sosok seseorang yang enggan untuk melepaskan cinta mereka. Di akhir puisi terdapat kalimat, 'Mari kita hidup dalam waktu yang panjang. Aku harap, kau tak akan melupakanku'.

2. Reaksi Seorang Hater

Banyak fans dan juga haters yang berspekulasi kalau puisi tersebut ditujukan pada hubungan spesial Taeyeon dengan Baekhyun EXO. Seperti yang diketahui, keduanya memang sempat ketahuan menjalin hubungan pacaran dan langsung bikin heboh.

Namun, tak disangka-sangka, Taeyeon memberanikan diri untuk buka suara setelah sekian lama diam menghadapi haters. Yup, ia sempat bongkar identitas pelaku yang mengirimkan pesan tak pantas lewat Direct Message kepada dirinya mengenai puisi yang dikaitkan dengan Baekhyun itu.

3. Taeyeon Bongkar Identitas Hater

Kembali lewat IG Story, Taeyeon mengungkapkan ID Instagram hater tersebut beserta dengan kalimat buruk yang ditujukan padanya. "Perempuan g*la, bukankah aku sudah memintamu untuk berhenti? Aku rasa, kau sudah kehilangan akal sehatmu. Si*l," ujarnya.

"Perlakukanlah priamu dengan baik saat kau memiliki mereka. Tolong, seseorang buatlah perempuan ini mengerti," tambahnya. Bila diperhatikan secara seksama, pelaku memang mengaitkan barisan puisi yang diunggah Taeyeon dengan hubungan pacaran bersama Baekhyun dulu.

4. Reaksi Netizen

SM Entertainment sendiri memang sudah beberapa kali mengambil jalur hukum melawan para haters untuk melindungi artis-artis mereka. Kemungkinan besar, apa yang dilakukan Taeyeon ini (bongkar identitas seorang hater) adalah sebuah peringatan.

Di sisi lain, banyak netizen yang masih membela dan memberikan simpati untuk Taeyeon. "Jika kamu tidak suka dia, tidak apa-apa. Tapi kenapa harus kirim DM seperti itu? Itu usaha yang terlalu berlebihan," ungkap salah satu dari mereka.


REKOMENDASI
TRENDING